ikut bergabung

Polres Maros Serahkan Bantuan Logistik ke Posko Gugus Tugas Covid-19


Suasana penyerahan bantuan logistik oleh Kapolres Maros ke Posko Tim Gugus Covid-19 Maros.

Sulsel

Polres Maros Serahkan Bantuan Logistik ke Posko Gugus Tugas Covid-19

MAROS, UJUNGJARI.COM –Kepedulian sosial terus tumbuh di tengah bencana covid-19 yang melanda Kabupaten Maros. Berbagai pihak saling bahu membahu memberi sumbangsih dalam meringankan beban masyarakat yang terdampak virus yang makin mewabah ini. 

Seperti dilakukan Polres Maros, Rabu (15/4/2020). Institusi Kepolisian ini menyalurkan bantuan logistik kepada Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Maros. 

Bantuan berupa 200 ball mie instan diserahkan langsung Kapolres Maros AKBP Musa Tampubolon kepada Sekretaris Kabupateb Maros Andi Davied Syamsuddin di Posko Tim Gugus di Gedung Serbaguna Kabupaten Maros. 

” Hari ini kita berikan 200 ball mie instan kepada tim gugus. Bantuan tersebut nantinya akan disalurkan kepada masyarakat Maros yang terdampak covid-19,” kata Kapolres Maros. 

Bantuan sosial tersebut merupakan hasil donasi para personel Polres Maros dan sejumlah masyarakat yang peduli akan dampak ekonomi masyarakat utamanya masyarakat yang berada di kawasan zona merah penyebaran covid-19. 

” Saya tak henti-hentinya mengimbau seluruh personel Polres dan seluruh masyarakat Maros agar meningkatkan kepedulian sosial di tengah pandemi virus corona ini,” katanya. 

” Di masa sulit seperti ini, kepedulian sosial kita harus lebih ditingkatkan, banyak pihak yang terdampak akibat wabah covid 19 ini yang membutuhkan bantuan kita,” tambah kapolres.

Sebelumnya Polres Maros juga menghibahkan ribuan masker sitaan dari penimbun masker kepada tim gugus untuk digunakan tenaga medis dalam menangani pasien covid-19.-

Baca Juga :   Yohanis Lintin Optimis Kursi PDIP di DPRD Tana Toraja Bertambah di Pemilu 2024

dibaca : 29



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top