ikut bergabung

Asal Syarat Terpenuhi, Sopir di Sidrap Akan Diberikan Rp600 Ribu Perorang


Sulsel

Asal Syarat Terpenuhi, Sopir di Sidrap Akan Diberikan Rp600 Ribu Perorang

SIDRAP, UJUNGJARI.COM — Vicon Lounching MoU Kakorlantas dengan BRI dalam program keselamatan berlangsung, Rabu (15/04/2020).

Kegiatan itu juga disaksikan langsung oleh Satlantas Polres Sidrap bersama BRI Cabang Sidrap di ruang vicon Mapolres Sidrap.

Kasat Lantas Polres Sidrap, AKP Supriyanto mengatakan, program keselamatan 2020 ini di kombinasikan bantuan sosial dan pelatihan ke sopir bus, truk, angkot, bentor dan ojek.

“Tadi kita baru-baru ikuti Vicon laouncing MoU Kakorlantas dengan BRI dalam program keselamatan. Nantinya kita akan berikan bantuan sosial dan pelatihan kepada sopir,” ucapnya.

Nantinya bantuan sosial yang diberikan ke para sopir setelah mengikuti pelatihan dengan 3 tahap yaitu pertama pelatihan protokol pencegahan penyebaran covid-19 pada 20 April hingga 20 Mei 2020.

 

Kemudian tahap kedua Safety Riding dan Driving mulai 21 Mei hingga 20 Juni 2020. Tahap ketiga etika berlalu lintas mulai 21 Juni hingga 20 Juli 2020.

Adapun penyerahan bantuan sosial akan di berikan setelah melaksanakan pelatihan setiap bulan dengan nominal Rp600.000 setiap orang melalui rekening BRI ke masing – masing penerima bantuan yang telah terdaftar.

Nantinya itu juga penyerahan buku tabungan bank BRI oleh Pimpinan Cabang BRI ke perwakilan masing – masing sopir Bus, Truk, Angkot, Bemor dan Ojek yang telah terdaftar. (Irwan)

Baca Juga :   Plt Gubernur Sulsel Kerahkan 1.000 Vaksinator dan Mobile Vaccinator di Enam Daerah

dibaca : 28



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top