ikut bergabung

Wagub Apresiasi Grab Hadirkan Water Station


Berita

Wagub Apresiasi Grab Hadirkan Water Station

MAKASSAR, UJUNGJARI.COM — Satgas Covid-19 Sulawesi Selatan dan Grab bekerja sama Polrestabes Makassar akan menyerahkan bantuan water station dan sabun cuci yang akan disebarkan di area umum, rumah sakit dan hotel karantina tenaga medis pilihan Pemerintah.

Selain itu, pembentukan Satuan Gugus Tugas Grab dan Polrestabes Makassar akan difokuskan bertugas di wilayah operasional mitra merchant GrabFood untuk menjaga standar layanan, kesehatan, dan keamanan dari setiap merchant.

Dengan pembentukan Satuan Gugus Tugas bersama Grab, Polrestabes Makassar juga memberikan arahan bagi merchant GrabFood dalam menjalankan operasional usaha sebagai bentuk antisipasi dan pencegahan penyebaran virus COVID-19.

Baca Juga

“Kami berharap masyarakat dapat terus saling menjaga satu sama lain dengan menerapkan praktik kebersihan yang baik,” ungkap Ahmad, City Manager Grab Makassar.

“Grab akan terus berupaya untuk memastikan pelayanan yang terbaik untuk tetap menjaga kesehatan dan kesejahteraan masyarakat di tengah pandemi COVID-19 melalui berbagai inisiatif dari Grab di Makassar dan Indonesia secara luas,” Sambungnya.

Terlihat Wakil Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman mencuci tangan di Balai Prajurit Jendral M Yusuf, Senin (13/4/2020).

Tak lupa, diakhir mencuci tangan, Andi Sudirman Sulaiman kembali mengucapkan terima kasih.

“Terima kasih banyak kepada semua yang telah berjuang bersama kami menghadapi masalah sulit ini,” pungkasnya. (Rahma Amri)

Baca Juga :   Jadi Narasumber Simposium Virtual Unhas, Wagub Paparkan Kesiapan Pemprov Hadapi Covid-19

dibaca : 31



Komentar Anda
Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...

Berita lainnya Berita

Populer Minggu ini

Arsip

To Top