ikut bergabung

TMMD Ke 107 Rampung, Sekda Takalar : Terima Kasih TNI


Sulsel

TMMD Ke 107 Rampung, Sekda Takalar : Terima Kasih TNI

 

TAKALAR, UJUNGJARI–Usai sudah pelaksanaan tentara manunggal masuk desa (TMMD) yang ke 107 yang dipusatkan didesa Rajaya, kecamatan Polongbangkeng Selatan, Kabupaten Takalar

Melalui kerja keras secara terukur dan berpeluh keringat selama 34 hari 10 sasaran pembangunan fizik dan sejumlah rumah tak layak huni direhabilitasi serta 10 unit pembangunan MCK dirampungkan 100 persen.

Rampungnya giat TMMD yang melibatkan seluruh element anggota Kodim 1426 Takalar terlihat setelah Dandim Takalar, Letkol Inf Ilham Yunus menyerahkan seluruh hasil kegiatan tersebut kepemerintah Kabupaten Takalar.

“Seyogyanya ada penutupan pelaksanaan TMMD ini, namun karena situasi pandemik covid penutupan tidak dilaksanakan, digantikan dengan penyerahan hasil TMMD satgas 107. Pengerjaan ini dilaksanakan selama 34 hari mulai 16 Maret, kepemerintah kabupaten,” Kata Letkol Inf Ilham Yunus Selasa (14/4/2020)

Atas selesainya TMMD ini, Dandim 1426/Takalar menyampaikan terima kasihnya kepada pemkab Takalar dan pihak lain yang telah membantu mensukseskan pelaksanaan TMMD ke-107 ini.

Sementara itu, Sekda Takalar Drs H Arsyad, MM, selain menyampaikan apresiasi atas terealisasinya program TMMD, atas nama pemerintah dan masyarakat Takalar juga mengucapkan terima kasihnya pada jajaran Kodim 1426 Takalar atas baktinya membantu progres pembangunan diKabupaten Takalar.

” Atas nama pemerintah dan masyarakat Takalar mengucapkan terima kasih banyak pada jajaran TNI Takalar yang membaktikan diri mengerjakan sejumlah kegiatan dikabupaten ini,” Kata H Arsyad Taba.

Baca Juga :   Meriahkan Dua Dekade Demokrat, Fraksi Demokrat DPRD Tator Gelar Beragam Lomba

Sekda Takalar dalam kesempatan tersebut, dihadapan para perwira Kodim 1426 Takalar mengatakan bahwa dampak positif TMMD ini kepada masyarakat selain menambah penghasilan juga memberikan azas manfaat bagi kesejahteraan masyarakat.

“Waktu pengerjaan TMMD ini sangat singkat. Kami berharap kedepan proyek TMMD bisa dilaksanakan kembali di Takalar, dan kalau bisa ditempatkan didesa yang didominasi masyarakat kurang mampu. Sehingga masyarakat kurang mampu yang tidak punya penghasilan tetap bisa ikut merasakan manfaatnya,” Kunci Sekda Takalar ini. (Ari Irawan)

dibaca : 39



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top