ikut bergabung

Selain Bantu APD dan Vitamin pada Medis, Annur Maarif Juga Santuni Sembako Warga Terdampak Wabah Covid-19


Sulsel

Selain Bantu APD dan Vitamin pada Medis, Annur Maarif Juga Santuni Sembako Warga Terdampak Wabah Covid-19

SIDRAP, UJUNGJARI.COM — PT An-Nur Maarif yang merupakan travel haji dan umroh kembali bergerak membantu warga Kabupaten Sidrap yang terdampak virua corona atau covid-19.

Bantuan yang diberikan kepada penerima manfaat itu berupa sembako. Pembagian pertama di wilayah Sereang, Kecamatan Maritenggae.

Direktur PT An-Nur Maarif, H Bunyamin mengatakan, wabah covid-19 sudah memasuki fase ke tiga. Dimana fase pertama dikagetkan dengan wabah.

Kemudian kedua penanganan wabah dan fase ke tiga dampak ekonomi akibat wabah ini.

“Nah’ di fase ke tiga ini kami di An-Nur turun membagikan sembako kepada warga yang terdampak,” ucapnya, Selasa, (14/04/2020).

Dikatakannya, bahwa ada 500 paket sembako yang sudah dibagikan kepada warga. Paket disumbangkan itu merupakan bentuk kepedulian sesuai asas An-Nur dari ummat untuk ummat.

Ketua Pengurus Besar (PB) As’adiyah Sidrap mengaku, hal itu baru tahap awal kurang lebih 500 paket, dan Insya Allah 10 ribu paket akan di salurkan khusus di bulan suci ramdhan.

“Sebenarnya kami di An-nur juga kena dampaknya dari segi ekonomi di bidang pariwisata, hanya kami tetap ingin berbagi sesuai ajaran islam dalan alquran berbagai dalam keaadan susah dan senang (fiisaarraai waadharraai),” ujarnya.

Dosen STAI DDI Sidrap ini berharap agar lebih banyak lagi orang-orang yang peduli dan ingin berbagi, dirinya yakin masih banyak lagi yang menyusul.

Baca Juga :   Bupati MYL Motivasi Pelajar Pulau Terluar

Bunyamin mengajak kepada orang-orang yang mampu untuk mengejar janji Allah bahwa orang-orang yang berinfak dalam keadaan susah dan senang akan di golongkan orang-orang yang bertakwa yang imbalannya syurga yang luasnya melebihi luasnya langit dan bumi.

Bantu APD Medis RS Arnum dan Vitamin

PT An-Nur Maarif yang merupakan travel haji dan umroh tak henti-hentinya menunjukkan kepedulian terhadap penanganan virus corona atau covid-19.

Kali ini, An-Nur Maarif dibawa pimpinan H Bunyamin Yapid LC kembali menyerahkan bantuan Alat Perlindungan Diri (APD) ke tim medis Rumah Sakit (RS) Arifin Nu’mang Rappang.

Kemudian vitamin dan buah kurma kepada tim gugus tugas penanganan covid-19 di posko induk yang berada di komplek Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Sidrap, Sabtu, 11 April 2020 Lalu.

Direktur PT An-Nur Maarif, H Bunyamin Yapid mengatakan, bahwa dirinya sangat peduli terhadap penanganan covid-19 Sidrap.

“Disini, kita harus berikan support kepada tim gugus tugas dalam penanganan covid-19 baik dalam pencegahan hingga perawatan dan pengobatan pasien,” ucap Dosen Stai DDI Sidrap itu

dibaca : 68

Laman: 1 2



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top