ikut bergabung

Dugaan Asusila Kades Banggae di Tengah Pandemi Covid – 19


Sulsel

Dugaan Asusila Kades Banggae di Tengah Pandemi Covid – 19

TAKALAR, UJUNGJARI–Warga Kecamatan Mangngarabombang, tepatnya di Dusun Banggae, Desa Banggae tak mampu menahan emosinya setelah ketahuan dan tersiar kabar, Kepala Desa Banggae berinisial MST diduga melakukan asusila dengan salah seorang perempuan berinisial LK yang berstatus istri orang.

Pasangan bukan suami istri terduga selingkuh ketahuan, saat anak dan menantu oknum kades tersebut menggerebek rumah perempuan LK sekitar pukul 19.00 Wita, yang terletak didusun Banggae.

” Kedua pasangan tak resmi itu digrebek langsung oleh anak dan menantu kepala desa dan hubungan kedua pasangan tersebut sudah lama diintai oleh keluarga kepala desa dan warga sekitar rumah perempuan itu,” Kata Supriadi tetangga LK didusun Banggae, Minggu (13/4/2020)

Salah satu Tokoh masyarakat didesa Banggae yang minta identitasnya tidak dipublikasi turut menyeselkan hubungan asusila tersebut, dimana menurutnya perbuatan tersebut tidak pantas dilakukan oleh seorang pemimpin.

” Seharusnya Kades tersebut menjadi pelindung dan pengayom masyarakat, bukan melakukan hal hal yang tidak terpuji, wajar kalau perbuatan mereka diproses secara hukum,” Tandas Tomas Banggae itu.

Berdasarkan informasi yang dihimpun disekitar TKP, kasus asusila kedua pasangan tak resmi itu dalam pemeriksaan kepolisian resort (polres) Takalar

Hingga berita ini diturunkan baik kades Banggae, maupun Camat Mangngarabombang belum berhasil dikonfirmasi, sedangkan saksi lain di Dusun Banggae menegaskan perbuatan asusila sang kades terbilang nekad dan merusak nama baik desa Banggae (Ari Irawan)

Baca Juga :   Lestarikan Sejarah Lokal, Disdikbud Luwu Timur Gelar Seminar Kebudayaan

dibaca : 43



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top