ikut bergabung

Polsek Barombong-Puskesmas Moncobalang Bagi Masker di Jalan


Suasana sosialisasi sekaligus pemberian masker kepada pengguna jalan di Barombong.

Sulsel

Polsek Barombong-Puskesmas Moncobalang Bagi Masker di Jalan

GOWA, UJUNGJARI.COM — Untuk mencegah penyebaran virus corona (covid-19), Kapolsek Barombong  AKP Muh Hasyim melakukan giat penyekatan antisipasi penyebaran covid-19 yang dilaksanakan di Jl Poros Panciro  Bajeng, Sabtu  (11/4/2020).

Aksi penyekatan antisipasi penyebaran covid-19 ini menggandeng jajaran Puskesmas Moncobalang serta Koramil setempat.

Dalam giat penyekatan ini, semua warga pengguna jalan khususnya pengendara sepeda motor dan mobil diperiksa suhu tubuhnya oleh tim kesehatan puskesmas lalu diberi masker bagi pengguna jalan yang tidak memakai masker.

Baca Juga

Kapolsek Barombong AKP Muh Hasyim mengatakan apa yang dilaksanakan adalah  perintah dari Presiden dan Kapolri untuk pencegahan penyebaran virus corona yang saat ini sudah banyak memakan korban terutama di Makassar dan Gowa.

Dalam melaksanakan giat  penyekatan antisipasi penyebaran covid-19 ini, tim medis Puskesmas Moncobalang dipimpin Kepala Puskesmas Moncobalang Abd Latief langsung mengukur suhu badan pengendara kendaraan sementara personel Kepolisian membagikan masker.

” Kami mengimbau para personel untuk melaksanakan giat ini dengan santun serta  humanis dengan mengutamakan keselamatan diri. Dan kepada para pengguna jalan kami kita periksa dengan pengukuran suhu badan serta membagikan masker.

Kapolres Gowa AKBP Boy FS Samola sangat mengapresiasi kesigapan Kapolsek  Barombong bersama jajarannya  yang intens memberikan imbauan kepada warganya terkait pencegahan  penyebaran virus corona dan upaya  menjaga harkamtibmas agar tetap aman sehingga Polri tambah dicintai oleh masyarakat.- 

Baca Juga :   Cegah Stunting, Dinkes-Aisyiyah Pangkep Bagikan Poster Pintar

dibaca : 73



Komentar Anda
Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top