ikut bergabung

Kapolres Sinjai Gowes Pantau Kamtibmas dan Pos Terpadu Covid-19 


Kapolres Sinjai AKBP Iwan Irmawan saat berada di Posko Tim Covid-19 Sinjai Utara.

Sulsel

Kapolres Sinjai Gowes Pantau Kamtibmas dan Pos Terpadu Covid-19 

SINJAI, UJUNGJARI.COM — Kapolres Sinjai AKBP Iwan Irmawan, meski libur akhir pekan, Sabtu (11/4/2020) namun perwira satu ini tetap memantau kondisi kamtibmas di Sinjai.

AKBP Iwan Irmawan menggunakan sepeda sambil gowes keliling beberapa wilayah di Sinjai, pucuk pimpinan di Polres Sinjai ini juga  nyambi mengecek kesiapan Pos Terpadu Pencegahan Covid -19 yang di Kecamatan Sinjai Utara.

Iwan mengatakan, kegiatan ini merupakan salah satu bentuk pendekatan untuk lebih mengenal masyarakat dengan menyusuri jalanan dengan sepeda.

” Cara olahraga gowes ini juga saya nilai efektif karena dapat langsung menyapa masyarakat sekitar yang dijumpai. Saya memantau langsung aktivitas warga sambil kita edukasi warga terkait imbauan pemerintah dan maklumat Kapolri tentang cegah covid-19 saat ini,” kata Iwan.

Setiba di wilayah Bonto tepatnya di perbatasan Sinjai-Bone, Kapolres Iwan langsung ke Posko Terpadu Cegah Covid-19 di Bonto, Kelurahan Bongki, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai.

Di posko tersebut, Kapolres Sinjai memberikan dukungan semangat kepada petugas posko dan mengajak untuk memperhatikan keselamatan diri, jaga kesehatan, gunakan masker serta meminta petugas posko lakukan tugas sesuai dengan standart operasional prosedur (SOP) agar semua dapat terhindar dari wabah covid-19 ini.-

Baca Juga :   Legislator Demokrat Kaget Ada Pengadaan Bibit Ketapang Seharga Rp2,5 Miliar

dibaca : 34



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top