ikut bergabung

Kerabat Bang Iwan Bagi Masker ke Penumpang Kapal Pulau Terluar


Sulsel

Kerabat Bang Iwan Bagi Masker ke Penumpang Kapal Pulau Terluar

 

PANGKEP, UJUNGJARI– Kepedulian anggota DPRD Sulsel H Irwan Jamaluddin tidak hanya ke warga yang ada di wilayah daratan Pangkep . Tetapi kepedulian serupa juga dilakukan ke warga pulau terluar.

Aksi peduli ini ditunjukkan komunitas yang tergabung dalam.’Kerabat Bang Iwan’ yang melakukan bagi-bagi masker gratis kepada penumpang kapal Perintis Amukti Palapa yang hendak berlayar ke pulau terluar.

Anggota DPRD.Sulsel H Irwan Jamaluddin mengakui sudah beberapa pekan terus melakukan aksi peduli disejumlah tempat diwilayah Pangkep.

Termasuk membagikan.masker ke penumpang kapal yang akan menuju pulau terluar dan terjauh diwilayah kecamatañ Liukang Tangayya. Untuk pulau terluar kami dibantu Tim Kerabat Bang Iwan bersama para pemuda dari pulau terluar.

“Pembagian serupa juga dilakukan sebelumnya diwilayah daratan. Semua ini merupakan realisasi dari donasi gaji yang saya sumbangkan dua bulan untuk pencegahan covid-19 sebanyak Rp 70 juta. Untuk aksi sosial peduli cegah pandemi covid di wilayah daratan ini dipercayakan kepada kelompok ‘ Peduli Berbagi’ yang dikomandani Tajuddin Mustamin,” kata Irwan yang kerap disapa Bang Iwan.

Koordinator Peduli Berbagi Pangkep, Tajuddin Mustamin, Jum’at(10/4) menyatakan aksi peduli H Irwan masih terus menyasar sejumlah wilayah di kabupaten Pangkep.

“Selain ada yang dipercayakan ke ‘Peduli Berbagi’. Ada juga aksi berbagi yang dilakukan langsung H Irwan. Pergerakan aksi sosial legislator Nasdem ini tidak hanya menyasar wilayah daratan. Tetapi sudah sampai ke pulau terluar. Seperti bagi masker dan sembako,” pungkas Tajuddin( udi)

Baca Juga :   Rangkaian Hari Jadi Ke-676 Sidrap, Dollah Mando Sapa Anggota LVRI

Sebagai bentuk partisipasi dan upaya preventif pencegahan Dan penyebaran covid 19, Saya bersama team Kerabat Bang Iwan Dan Anak Pulau siang tadi melakukan pembagian masker gratis untuk warga pulau pulau terluar pangkep yang hendak pulang kepulau nya masing masing menggunakan kapal perintis KM Amukti Palapa, Kami juga mengirim ratusan masker kepulau pulau terluar pangkep untuk dibagikan ke masyarakat, serta menghimbau semua masyarakat agar tetap memggunakan masker khususnya saat beraktifitas diluar rumah. (*)

 

 

dibaca : 36



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top