ikut bergabung

Di Pangkep, Seorang Bocah Kuras Isi Celengan Untuk Beli APD Paramedis


Sulsel

Di Pangkep, Seorang Bocah Kuras Isi Celengan Untuk Beli APD Paramedis

PANGKEP, UJUNGJARI.COM — Usianya masih tergolong belia karena umurnya baru 9 tahun, tetapi perbuatan terpuji yang dilakukan bocah tersebut melebihi orang dewasa.

Sikap peduli inilah yang dilakukan Akram Ataya Khaizuran (9) yang berani menguras tiga tempat celengan miliknya berisi Rp 570 ribu untuk disumbangkan.

Akram mengubur impiannya untuk beli sepeda baru. Pikirannya iba melihat paramedis mengalami kekurangan alat pelindung diri, sehingga isi celengan itu di sumbangkan untuk pengadaan APD tenaga medis di Rumah Sakit Batara Siang (RSBS) Pangkep.

Baca Juga

Bocah ini hadir langsung ke RSBS untuk menyerahkan isi celengannya. Dia langsung menemui Direktur RSBS Pangkep, dr Annas Ahmad.

Direktur RSBS Pangkep, dr. Annas Ahmad mengapresiasi kepedulian bocah ini. Salut dengan sikap dari seorang anak yang memiliki sifat peduli terhadap keterbatasan di RSBS.

“Memang kami di RSBS mengalami keterbatasan APD, sehingga dengan adanya bantuan dari anak kita ini, maka beban kekurangan APD bisa terbantu. Justru saya merasa berutang budi kepada anak ini karena rela menunda untuk membeli sepeda baru. Kemudian isi celengannya disumbangkan kepada kami untuk membeli APD,” kata dr Annas. (udi)

Baca Juga :   Pemcam Tinggimoncong dan Disparbud Apresiasi Inovasi PHRI Gowa

dibaca : 49



Komentar Anda
Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top