ikut bergabung

Tim Terpadu Desa Barugaia Sosialisasikan Cegah Covid-19


Personil Polisi memasangkan masker pada seorang warga di pasar Barugaia.

Sulsel

Tim Terpadu Desa Barugaia Sosialisasikan Cegah Covid-19

SELAYAR, UJUNGJARI.COM — Jajaran Pemerintah Desa Barugaia, Kecamatan Bontomanai,  Kabupaten Kepulauan Selayar menggelar apel terpadu melibatkan jajaran TNI-Polri, tim kesehatan Puskesmas Barugaia di pasar tradisional Dusun Barugaia, Rabu (8/4/2020).

Apel terpadu dilaksanakan untuk mensosialisasikan kebijakan pemerintah dan maklumat Kapolri kepada masyarakat dalam rangka pencegahan penyebaran virus corona (covid-19) di wilayah Bontomanai dengan berkeliling di dalam kawasan pasar menggunakan pengeras suara.

Tim terpadu desa ini, mengajak masyarakat untuk  menggunakan masker, rajin mencuci tangan, tetap menjaga jarak dan apabila barang yang dibutuhkan sudah terbeli hendaknya segera meninggalkan pasar untuk mencegah penyebaran virus covid-19.

Baca Juga

Kapolsek Polebungin AKP Ramli AR, mengatakan, kegiatan ini sudah direncanakan beberapa hari lalu untuk bersama-sama bahu membahu dengan instansi terkait melakukan imbauan kepada masyarakat agar mematuhi kebijakan yang dikeluarkan pemerintah.

” Semoga penyebaran virus corona ini dapat segera diatasi oleh pemerintah berkat bantuan dan dukungan seluruh masyarakat untuk tetap di rumah dan tidak melaksanakan kegiatan yang mengumpulkan banyak orang,” kata Kapolsek AKP Ramli AR.-

Baca Juga :   Pj. Bupati Harap KONI Dapat Majukan Prestasi Dunia Olahraga di Takalar

dibaca : 34



Komentar Anda
Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top