ikut bergabung

Tanpa Terkecuali, Bupati MB Instruksikan Semua Wajib Patuhi SOP Jika Melintas di Pos Siaga Covid-19


Sulsel

Tanpa Terkecuali, Bupati MB Instruksikan Semua Wajib Patuhi SOP Jika Melintas di Pos Siaga Covid-19

ENREKANG, UJUNGJARI.COM — Bupati Enrekang Muslimin Bando (MB) menginstruksikan jajarannya, agar selalu patuh pada Standard Operational Procedure (SOP) yang ditetapkan Gugus Tugas Covid-19.

Hal itu ia sampaikan saat memimpin video conference dengan jajarannya, Selasa (7/4/2020).

Kepatuhan pada SOP Gugus Tugas, utamanya jika berkaitan dengan upaya pencegahan covid-19. Misalnya saat melintasi pos siaga covid-19, atau pos jaga di desa-desa.

“Apapun status kita, bahkan pejabat sekalipun, setinggi apapun pangkatnya, harus ikuti dan patuhi SOP gugus tugas,” tegas MB.

Dia tidak ingin ada pejabat yang enggan turun dari mobilnya, jika melintasi pos. “Turun ki supaya disemprot. Saya sendiri bersama ibu, kalau melewati pos pasti saya turun. Jangan sampai justru kita yang membawa virus,” ujarnya.

MB menambahkan, Enrekang saat ini masih berstatus zona hijau. Artinya belum ada kasus positif covid-19. Namun ia meminta semuanya hati-hati dan menerapkan standar tinggi dalam mewaspadai virus.

“Maka dari itu, saya bangga dan memberi penghargaan yang setinggi-tingginya kepada masyarakat yang bahu membahu melawan dannmengantisipasi virus ini. Semoga dengan ikhtiar kita dan pertolongan tuhan yang maha kuasa, Enrekang tetap nol kasus positif,” harap MB. (Suka)

Baca Juga :   Tanpa Terkecuali, Seluruh Anggota BPD Dituntut Netral pada Pilkades Serentak

dibaca : 37



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top