ikut bergabung

Polres Gowa Bagikan 1000 Masker dan 50 Ribu Brosur Himbauan Pencegahan Covid-19


Sulsel

Polres Gowa Bagikan 1000 Masker dan 50 Ribu Brosur Himbauan Pencegahan Covid-19

GOWA, UJUNGJARI.COM — Sebagai upaya memutus mata rantai penyebatan virus korona atau Covid-19, Kapolres Gowa AKBP Boy FS Samola, SIK., MH mengajak seluruh personil jajaran Polres Gowa  untuk turum membagi-bagikan brosur di wilayah kabupaten Gowa. Selasa (7/4/2020) pagi.

Kegiatan pembagian brosur menyasar tempat keramaian masyarakat seperti tempah ibadah, terminal, mobil umum serta di rumah-rumah warga guna sebagai bentuk upaya pencegahan virus korona.

Kapolres Gowa mengatakan bahwa tak hanya pemasangan brosur dan spanduk, kegiatan hari ini juga akan dilakukan pembagian masker kepada masyarakat.

Baca Juga

“Saat ini kita membagikan brosur sebanyak 50.000 brosur dan 1000 masker di 18 kecamatan di kabupaten Gowa,” tuturnya.

Dikatakan Kapolres, dalam kegiatan ini juga diselingi dengan memberikan edukasi kepada masyarakat tentang kebijakan pemerintah diantaranya tidak mengadakan kegiatan sosial kemasyarakatan, jaga jarak serta menggunakan masker.

“Dalam kegiatan ini Polres Gowa dan jajaran berharap semua masyarakat Gowa bisa menjaga kebersihan dan bisa untuk selalu menerapkan pola hidup bersih serta saling mengingatkan satu sama lain sehingga terhindar dari virus corona,” tutup Kapolres Boy.  (**)

Baca Juga :   Paripurna DPRD Sidrap Deal Tiga Ranperda Jadi Perda

dibaca : 25



Komentar Anda
Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top