ikut bergabung

Sopir Berstatus PDP Diisolasi di RSUD Barru


Sulsel

Sopir Berstatus PDP Diisolasi di RSUD Barru

 

BARRU, UJUNGJARI– Status ODP Tim Gugus Percepatan Pencegahan Covid-19 mengalami penurunan. Tetapi berbeda dengan PDP yang sebelumnya tidak ada. Kini mengalami perubahan, sebab Minggu subuh satu lagi tambahan PDP sedang dirawat dan diisolasi di RSUD Barru. Pasien tersebut berinitial SK(59) berprofesi sebagai sopir pengangkut udang yang baru saja melakukan perjalanan antar provinsi.

Kronologis perjalanan SK dari Luwuk Banggai – Surabaya  dan pulang dari Surabaya singgah bermalam di Mandalle( Pangkep selama 2 hari . Tepatnya minggu tanggal.29 maret 2020.

Dari Mandalle SK berangkat lagi ke Luwuk Banggai untuk mengambil udang yang akan dibawa ke Surabaya , namun dalam perjalanan yang bersangkutan tiba-tiba sakit,sehingga dia memutuskan kembali  ke Barru .

Direktur RSUD Barru, dr Nikmawati yang dikonfirmasi Senin(6/4) membenarkan ada pasien dalam pengawasan yang sedang dirawat di RSUD Barru.

” Status warga tersebut pasien dalam pengawasan(PDP) dan sudah dua hari dalam proses  rawat inap. Kini pasien ini sedang ditangani di ruang isolasi RSUD Barru,” ujar dokter spesialis radiologi ini.

Sementara itu Ketua Tim Gugus Percepatan Pencegahan Covid-19 Kabupaten Barru, Abustan,AB yang dihubungi secara terpisah mengakui adanya pasien dalam pengawasan ( PDP).

” Hasil pemeriksaan laboratorium belum keluar. Sabar  dan bantu kami berdo’a semoga cepat sembuh,” ujar Abustam. (*)

Baca Juga :   Besok Andi Bayu Dikukuhkan Jadi Ketua AMPG Wajo

dibaca : 36



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top