ikut bergabung

Antisipasi Covid-19, Pemdes Bontomarannu Semprot 482 Rumah


Sulsel

Antisipasi Covid-19, Pemdes Bontomarannu Semprot 482 Rumah

TAKALAR, UJUNGJARI-Pemerintah desa (pemdes) Bontomarannu, kecamatan Galesong Selatan, kembali memperlihatkan eksistensinya melawan penyebaran virus corona.

Paling tidak, intensitas melakukan penyemprotan desinfektan telah mencakup empat dusun didesa yang dinakhodai Dunial Maulana.

Keempat dusun yang telah disemprot antara lain dusun Barua, dusun Mandi, dusun Talise dan dusun Malang dengan total rumah yang telah didesinfektan mencapai 482 rumah.

“Alhamdulillah, penyemprotan desinfektan telah menyeluruh dilaksanakan diempat dusun dan sejumlah tempat fasilitas umum lainnya, semoga upaya pencegahan melawan covid 19 dapat meredam penyebaran virus tersebut,”‘Kata Dunial Maulana, Kades Bontomarannu, Minggu (5/4/2020).

Dunial Maulana menambahkan, selain penyemprotan desinfektan yang telah dua kali dilaksanakan secara massal, pihak pemdes Bontomarannu juga aktif mensosialisasikan dampak buruk penyebaran virus corona

” Kami terus berpacu melawan penyebaran covid – 19, selain aksi penyemprotan, himbauan-himbauan tentang langkah-langkah dan tips cara mencegah penyebaran Covid-19 juga telah disampaikan pada masyarakat,” Pungkas Daeng Muang, begitu kades Bontomarannu disapa.

Usai tim satgas covid – 19 melaksanakan penyemprotan desinfektan yang dipimpin langsung Kades Bontomarannu ini, pemdes Bontomarannu berjanji akan selalu hadir ditengah masyarakatnya melawan penyebaran virus corona.

” Upaya-upaya pencegahan dan penyebaran covid-19 akan terus dilanjutkan selama dua bulan kedepan, semoga badai corona ini segera teratasi,” Ucap Dunial Maulana (Ari Irawan)

Baca Juga :   Pramuka Kerjasama Bawaslu Bentuk Relawan Kepemiluan

dibaca : 36



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top