ikut bergabung

Tagani Virus Corona, Sekkab : Bupati Enrekang Siapkan Dana TT Rp2 Miliar


Sulsel

Tagani Virus Corona, Sekkab : Bupati Enrekang Siapkan Dana TT Rp2 Miliar

ENREKANG, UJUNGJARI.COM — Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Enrekang H Baba mengatakan untuk pencegahan dan penanggulangan virus corona di Bumi Massenrempulu.Bupati Enrekang H Muslimin Bando (MB) telah menyipkan anggaran sebesar Rp2 MiliarM dari pos anggaran Tak Terduga (TT).

“Didalam penggaran bencana tahun 2020 kita cuma anggarakan Rp300 juta saja.Kita tidak menyangka kalau akan ada musibah seperti ini (Covid-19),sehingga demikain kebijakan pimpianan (Bupati) kita siapkan anggaran sekitar Rp2 miliar di belanja tak terduga (TT) ini untuk mengantisipasi sipatya sangat urjen dan mendesak dalam penangan covid-19,”kata kata H Baba di Gedung DPRD Enrekang, Kamis (2/04/2020) lalu.

Menurutnya, anggaran bencana sebesara Rp300 juta yang melakat pada BPBD setempat itu sudah dipergunakan untuk pencegahan dan penanggulangan virus corona.Belanja APD dan sarana-sarana yang perlukan dalam pencegahan virus corono.

“Rp 300 juta itu sudah cair.Kita sudah bayarkan beberapa APD dan sarana-sarana yang perlukan selam pencegahan covid-19,”jelas H Baba. (Suka)

Baca Juga :   Kacamatayya Bangun Bulukumba Dengan Komitmen, Bukan Dengan Janji

dibaca : 35



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top