ikut bergabung

Empat Hari Diisolasi, Pasien Corona Asal Maros Dinyatakan Sembuh


ilustrasi

Sulsel

Empat Hari Diisolasi, Pasien Corona Asal Maros Dinyatakan Sembuh

MAROS, UJUNGJARI.COM — Salah seorang pasien positif Corona asal kabupaten Maros, H Mappilawa mengaku telah sembuh dari wabah virus corona.

Hal itu berdasarkan hasil tes swab yang dilakukannya, pada rabu pagi sekira pukul 11.00 wita yang hasilnya negatif.

Meski belum dirilis secara resmi dari pihak pemerintah, namun kabar tersebut beredar di media sosial whatsapp.

H Mappilawa yang dihubungi via telepon selulernya pun mengakui hal tersebut.

Menurutnya, berdasarkan informasi yang diterimanya dari pihak rumah sakit tempat dia dirawat menyatakan, hasil tes swabnya terakhir telah keluar, dan semua hasilnya menunjukkan negatif.

Sehingga kata dia, pihak rumah sakit sudah memperbolehkannya untuk pulang.

“Iye, adami hasil tes terakhirku keluar. Dan katanya itu hasilnya negatif. Selama disini sudah beberapa kali diambil darah. Saya jalani semuanya dengan baik. Dan Alhamdulillah, tes terakhir tadi hasilnya sudah negatif,” jelasnya.

Dia mengaku telah mendapatkan perawatan selama kurang lebih empat hari di RSU Wahidin, setelah sebelumnya dia menjalani perawatan di RS Angkatan Udara Doddy Sarjoto.

Juru bicara penanganan Covid-19 kabupaten Maros, dr Syarief yang dihubungi, Rabu (1/4) mengakui telah menerima kabar tersebut. Namun pihaknya belum berani untuk merilis ke publik, karena pihaknya belum memegang data resmi dari pemerintah provinsi Sulsel.

“Kami sudah dengat kabar baik tersebut. Tapi kami belum bisa membenarkan dan merilisnya, karena data pasti dari pihak pemerintah provinsi belum kami dapat. Kami harus mempublish berdasarkan data resmi yang dikeluarkan dari pihak provinsi,” jelasnya. (Ari)

Baca Juga :   DPP PAN Restui Chaidir Syam Maju di Pilkada Maros 2020

dibaca : 39



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top