ikut bergabung

Legislator Demokrat Bagi-bagi Masker ke Warga 


Sulsel

Legislator Demokrat Bagi-bagi Masker ke Warga 

 

BARRU,UJUNGJARI– Aksi cegah covid-19 kembali dilakukan legislator partai demokrat di Barru, H Syahrullah. Setelah menyempatkan diri membagi-bagi masker kepada para pengunjung dan petugas mal pelayanan publik( MPP) pekan lalu. Kini satu-satunya wakil Demokrat di DPRD Barru ini, Selasa(31/3) melakukan bagi-bagi masker warga di wilayah Pancana, Pao-pao dan Pekkae di kecamatan Tanete Rilau dan kepada petugas medis di Puskesmas Pancana dan Pekkae.

Kepedulian Syahrullah yang dikenal sebagai udstaz muda ini menyusul maraknya wabah corona. Syahrullah mengawali membagi alat pelindung diri berupa masker di tempat pelayanan yang bukan wilayah dapilnya. Tetapi di MPP itu dikenal sebagai pusat pelayanan yang banyak dikunjungi warga.

Syahrullah yang mengaku melanjutkan amanah dari Alumni SMK Negeri 1 Barru ,untuk kembali melanjutkan aksi sosial dengan membagi masker kepada warga di  dan petugas medis di Puskesmas Pancana dan Pekkae.Bahkan wakil rakyat ini juga menyiapkan wastapel di jalan Pancaitana.

Anggota DPRD Barru, Syahrullah yang dihubungi membenarkan jika dirinya membagikan masker kepada masyarakat di wilayah Pancana.

Pembagian masker merupakan upaya untuk mencegah penyebaran wabah corona, sekaligus mengedukasi masyarakat supaya selalu hidup bersih. Diantaranya rajin cuci tangan supaya terhindar dari virus corona.

“Sebenarnya orang tua kita dari dulu sudah membelajarkan dirumah pola hidup bersih. Diantaranya mengajak kita untuk selalu mencuci tangan. Semoga kegiatan sosial yang diamanahkan oleh Allah swt ini, bisa mencegah kita dari wabah corona,” harap Syahrullah. ( udi)

Baca Juga :   Pengurus Golkar Sidrap Dilantik, Taufan Pawe Ingin Zulkifli Zain Menangkan Golkar jadi Bupati

dibaca : 46



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top