ikut bergabung

Rumah Penampungan Siswa SMA asal Pulau Disemprot Cairan Disinfektan


Sulsel

Rumah Penampungan Siswa SMA asal Pulau Disemprot Cairan Disinfektan

PANGKEP, UJUNGJARI.COM — Untuk mencegah virus Korona atau Covid-19, tempat penampungan siswa asal pulau terluar yang juga merupakan rumah kepala SMA Negeri 14 Pangkep disterilkan dengan cara disemprot cairan disinfektan.

Penyemprotan disinfektan dilakukan oleh pihak Polres Pangkep yang dipimpin langsung Kabag Ops Polres Pangkep, Kompol Andi Muh Zakir.

Di rumah ini puluhan siswa kelas XII yang datang dari pulau terluar untuk mengikuti UNBK disejumlah SMA di kota Pangkajene. Namun dalam waktu dekat akan dipulangkan karena UNBK dibatalkan oleh kementerian Pendidikan dan kebudayaan.

Baca Juga

Menurut Kabag OPS Polres Pangkep Kompol Andi Muhammad Zakir, penyemprotan disinfektan ke rumah penampungan puluhan pelajar SMA dari pulau, sebagai upaya pencegahan penyebaran virus Korona.

Penyemprotan disinfektan itu dilakukan di rumah Kepala SMA 14 Pangkep di Kampung Galung Boko Desa Kabba Kecamatan Minasatene, Minggu (29/3/2020).

“Keberadaan siswa tersebut sudah 12 hari karena akan mengikuti UNBK, tetapi batal dilaksanakan karena pandemi Covid-19, dan rencananya akan dipulangkan pada Senin tanggal 30 Maret 2020 melalui pelabuhan Paotere Makassar,” ucap Zakir.  (udi)

Baca Juga :   Antisipasi Gangguan Keamanan Jelang Pelantikan Presiden, Polres Luwu Sita Ratusan Botol Miras

dibaca : 36



Komentar Anda
Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top