ikut bergabung

Pemdes Kohala Gandeng TNI-Polri Lakukan Penyemprotan Disinfektan


Seluruh sarana ibadah dan rumah warga di Kohala disemprot disinfektan.

Sulsel

Pemdes Kohala Gandeng TNI-Polri Lakukan Penyemprotan Disinfektan

SELAYAR, UJUNGJARI.COM — Penyemprotan disinfektan dalam rangka mencegah penyebaran wabah covid-19 dilaksanakan Pemerintah Desa Kohala, Kecamatan Buki, Kabupaten Bulukumba bekerjasama TNI-Polri serta masyarakat, Senin (30/3/2020).

Bhabinkamtibmas Desa Kohala Brigpol Andi Fahmi R bersama Babinsa Kohala Serda Sahabuddin serta sejumlah staf desa mengadakan penyemprotan di tempat umum seperti kantor desa, masjid dan lingkungan pemukiman warga setempat.

” Penyemprotan ini guna mencegah munculnya virus corona yang bisa menyerang kita semua,” jelas Kepala Desa Kohala Rahman Hamdani.

Dikatakan kades, hingga saat ini desa yang dipimpinnya aman terkendali. ” Sampai saat ini alhamdulillah keadaan masyarakat di Kohala dalam keadaan sehat belum ada yang kita dengar mengalami sakit seperti ciri ciri orang terpapar corona. Kami juga memantau Virus Corona, kita juga pantau, belum ada warga luar kohala atau dari luar selayar yang masuk ke desa ini ataupun ada warga kami yang meninggalkan Kohala. Semoga Kohala aman dan Selayar jauh dari dampak covid-19,” kata Rahman.

Menurut kades, pihaknya bersama  Bhabinkamtibmas dan Babinsa terus mengimbau masyarakat untuk tidak keluar wilayah desa kecuali ada hal yang sangat penting untuk beli kebutuhan mendesak. Warga juga diminta menunda kegiatan sosial dan hajatan pesta sampai situasi betul-betul dinyatakan aman oleh pemerintah.-

Baca Juga :   DPC PPP Pangkep Dukung Aras Kembali Pimpin DPW PPP Sulsel

dibaca : 28



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top