ikut bergabung

Gerindra Sidrap Peduli Covid-19, Gilir Kecamatan Dengan Fogging Disinfektan 


Sulsel

Gerindra Sidrap Peduli Covid-19, Gilir Kecamatan Dengan Fogging Disinfektan 

SIDRAP, UJUNGJARI.COM — Aksi sosial DPC Partai Gerindra Sidrap terus berlanjut, setelah tiga hari kemarin warga di kecamatan Watang Pulu dan Kecamatan Baranti di Fogging Disinfektan.

Hari ini, Senin (30/03/2020) kecamatan Maritengngae Sidrap menjadi lokasi penyemprotan vaksin anti virus Disinfektan.

Aksi sosial ini dipimpin langsung oleh Wakil Ketua DPRD Sidrap Kasman didampingi oleh Bendahara DPC Amanat Said Roem, dan Wakil Ketua DPC Taufik Mawi beserta kader Partai Gerindra lainnya dan dibantu oleh masyarakat.

Wakil ketua DPRD Sidrap Kasman mengatakan, aksi sosial ini dilakukan untuk memutus penyebaran Covid-19 khususnya di wilayah Sidrap.

“Alhamdulillah hari ini adalah hari kelima Kami dari partai Gerindra turun langsung untuk melakukan penyemprotan ke rumah-rumah warga,”paparnya.

Kasman juga menambahkan kegiatan ini akan dilakukan secara menyeluruh di 11 kecamatan yang ada di Kabupaten Sidrap.

“Kami gilir kecamatan bertahap. Semua akan kita Semprot vaksin Disinfektan. Kegiatan kita ini bukti keseriusan kami untuk bagaiamana supaya Sidrap bisa bersih dan terbebas dari Covid-19 ini,”lontarnya.

Untuk itu, Kasman mengajak Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan semua elemen masyarakat untuk bersama-sama saling bahu-membahu melakukan pencegahan virus Corona ini.

“Untuk semua saudaraku, Orang tuaku dan adik-adik ku mari kita bersatu memutus penyebaran Covid-19 ini,”tutupnya.

Sementara salah satu warga di Kecamatan Maritengngae mengaku support Gerindra untuk membantu pemerintah mengendalikan wabah virus ini.

Baca Juga :   TNI Berbaur Bersama  Masyarakat Kerja Bakti Perbaiki  Tanggul

“Kami mengucapkan terima kasih atas perhatian partai Gerindra terhadap masyarakat. Terima kasih banyak pak Kasman dedikasinya, semoga apa yang beliau lakukan ini bisa menjadi berkah untuk kita semua dan semoga Wabah ini cepat berlalu di kampung kita ini,” harapnya. (Irwan)

dibaca : 33



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top