ikut bergabung

Warga Langnga-langnga ODP Dievakuasi Ke RSBS


Sulsel

Warga Langnga-langnga ODP Dievakuasi Ke RSBS

PANGKEP, UJUNGJARI.COM — Masyarakat kampung Langnga-langnga dibuat keget dengan kedatangan mobil ambulans terparkir depan rumah Ny B warga kelurahan Biraeng kecamatan Minasa Te’ne kabupaten Pangkep.

Ternyata mobil tersebut bermaksud mengevakuasi warga berstatus orang dalam pengamatan (ODP) untuk dibawah ke Rumah sakit Batara Siang (RSBS) di Pangkajene.

Warga ini sedang dalam penanganan tim medis RSBS. Ny B sendiri sebelum dievakuasi ke RSBS mengalami batuk, demam dan sesak nafas.

Hal ini diakui Humas RSBS H Mansyur saat dihubungi, Minggu (29/3) malam.

Menurut Mansyur, pihaknya belum bisa menyimpulkan apakah pasien ini terindikasi dengan covid-19. “Pasien atas nama Ny B ini sementara dalam pemeriksaan radiologi dan laboratorium. Saat tiba di RSBS indikasinya batuk, demam dan sesak,” ujar Mansyur.

Dijelaskan pejabat RSBS ini bahwa Ny B tidak pernah melakukan perjalanan keluar daerah. Tetapi sebelumnya di kampungnya banyak peserta ijtima yang baru pulang dari Gowa.

“Informasi tersebut kita peroleh sebelum dilakukan evakuasi ke RSBS untuk diberikan penanganan medis,” pungkasnya.  (udi)

Baca Juga :   Sambangi PPI Beba, Nelayan Berterima Kasih Hadirnya Break Water Pemecah Ombak

dibaca : 45



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top