ikut bergabung

TYL Muda Bagi Ribuan Masker dan Hand Sanitizer


Para relawan TYL Muda saat melakukan aksi sosial melawan corona.

Sulsel

TYL Muda Bagi Ribuan Masker dan Hand Sanitizer

GOWA, UJUNGJARI.COM — Ditengah bergolaknya wabah corona virus atau covid-19, TYL Muda atau para relawan muda binaan Tenriolle Yasin Limpo (TYL) turun melakukan aksi sosial.

Kamis (26/3/2020) siang, TYL Muda Peduli ini menyasar tiga kecamatan di Kabupaten Gowa yakni Somba Opu, Pallangga dan Barombong.

Dalam aksi sosialnya itu, TYL Muda ini melakukan penyemprotan disinfektan dengan sasaran tempat-tempat ibadah baik masjid maupun gereja.

Tenriolle Yasin Limpo atau lebih populer dengan sebutan TYL ini, mengatakan tim relawan TYL Muda  ini bergerak pada lima titik di tiga kecamatan padat penduduk ini.

Dalam aksinya tersebut, para kader milenial Partai Nasdem sambil menyemprot cairan pemusnah kuman virus, mereka juga membagikan hand sanitizer serta masker kurang lebih 1.500 buah. 

” Melalui pemuda milenial, Partai Nasdem turut peduli dengan menurunkan bantuan berupa masker dan hand sanitizer dan juga sambil menyemprot fasum dan fasos di tiga wilayah yang banyak penduduknya tersebut. Semoga giat TYL Muda ini bermanfaat bagi kita semua demi keamanan kita dari jangkitan covid-19,” kata Tenriolle kakak dari Mentan RI Syahrul Yasin Limpo ini.

Mantan Ketua DPRD Gowa ini juga mengimbau masyarakat Gowa secara menyeluruh agar dapat melakukan isolasi diri dengan tidak keluar rumah selama masa darurat 14 hari pemutusan mata rantai corona berlangsung.

” Patuhlah agar penyebaran corona tidak sampai ke diri kita dan keluarga kita. Mari berdoa semoga wabah ganas ini usai segera,” kata Tenriolle saat dihubungi ujungjari.com.-

Baca Juga :   Wawali dan Ketua DPRD Makassar Tanda Tangani Perda Perlindungan Guru

dibaca : 37



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top