ikut bergabung

Sinergi TNI-Polri dan Pemdes Lakukan Penyemprotan Disinfektan


Sulsel

Sinergi TNI-Polri dan Pemdes Lakukan Penyemprotan Disinfektan

SELAYAR, UJUNGJARI.COM — Untuk mencegah penyebaran virus Korona atau Covid-19, anggota Polsek Takabonerate dan Koramil, Pemedes dan petugas Pustu, kecamatan Takabonerate, melakukan penyemprotan cairan disinfestan, Jumat (27/3).

Penyemprotan dimulai dari Kantor Polsek Takabonerate hingga ke halaman rumah penduduk, mesjid dan sekitar pasar Kayuadi.

Penyemprotan disinfektan ini dilakukan guna memberikan rasa aman kepada masyarakat dari penyebaran virus Korona atau Covid-19.

Baca Juga

“Selain melaksanakan penyemprotan disinfestan, kami juga bersama pemerintah setempat para kepala desa, petugas Pustu terus melakukan himbauan kepada masyarakat untuk tidak melaksanakan kegiatan yang mengumpulkan orang bayak, senantiasa menjaga kebersihan diri, dalam rumah dan dilingkungan tempat tinggal, apabila ada warga masyarakat mengalami demam, Flu dan batuk agar segera periksakan diri di Puskesmas,” kata anggota Polsek Takabonerate. (Rilis)

Baca Juga :   UPT Perlindungan Perempuan dan Anak DP3A Dalduk Sulsel Intensif Dampingi Anak Korban Pelecehan Seksual di Jeneponto

dibaca : 27



Komentar Anda
Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top