ikut bergabung

Kodim 1420 Sidrap Gelar Penyemprotan Disinfektan Hari ke Dua


Sulsel

Kodim 1420 Sidrap Gelar Penyemprotan Disinfektan Hari ke Dua

SIDRAP,UJUNGJARI.COM- Dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19, Komando Distrik Militer (Kodim) 1420 Sidrap menggelar Penyemprotan Disinfektan Hari ke dua tepatnya di Wilayah Kecamatan Watangpulu Kabupaten Sidrap, Jum’at (27/03/2020) pagi.

Penyemprotan yang digelar Kodim 1420 Sidrap tersebut bekerja sama dengan semua pihak baik itu Pemerintah daerah dalam hal ini BPBD Sidrap, Polres Sidrap serta Dinas Kesehatan.

“Di hari ke dua ini, kami melaksanakan penyemprotan secara serentak tepatnya diwilayah Kecamatan Watangpulu, dimana wilayah ini merupakan jalur transportasi umum yang menghubungkan antara Kota Parepare dengan Kabupaten Sidrap,”Ujar Dandim 1420 Sidrap, Letkol Inf J.P. Situmorang, S.Sos saat ditemui.

Lanjut Dandim, terkait Covid-19 ini, berbagai langkah sigap kami lakukan dengan mengerahkan seluruh personel Kodim 1420 Sidrap turun ke seluruh lokasi keramaian yang sering dikunjungi masyarakat khususnya diwilayah Kecamatan Watangpulu ini.

“Selain itu juga, kami juga mensosialisasikan cara dan langkah sehat agar terhindar dari paparan Covid-19 ke sejumlah lokasi-lokasi tempat aktivitas masyarakat seperti pasar tradisional dan kantor pemerintahan,”Pungkasnya.

Dalam kesempatan tersebut, Letkol Inf J.P. Situmorang, S.Sos menghimbau warga agar selalu mematuhi dan mengikuti arahan dari pemerintah.

“Jangan keluar rumah atau bepergian ke tempat keramaian apabila tidak perlu, senantiasa jaga jarak, hindari jabat tangan, rajin mencuci tangan dan selau menggunakan pelindung atau masker,”Jelasnya. (Irwan)

Baca Juga :   Welem-VDB Mesra Di Pelantikan Golkar Benarkah Kedua Kader Beringin Paket 2024

dibaca : 36



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top