ikut bergabung

Kapolsek Rilau Ale Bagikan Sembako Warga Pra Sejahtera


Sulsel

Kapolsek Rilau Ale Bagikan Sembako Warga Pra Sejahtera

BULUKUMBA, UJUNGJARI.COM —  Kapolsek Rilau Ale Polres Bulukumba Iptu H, Amri, S.Pdi, bersama anggotanya melaksanakan kegiatan bakti sosial dengan cara membagikan sembako kepada warga kurang mampu.

“Pemberikan sembako ini untuk keperluan sehari-hari sebagai bentuk tali asih bagi polri dengan masyarakat kurang mampu,” ucap Kapolsek Iptu H. Amri, Jumat (27/3).

Menurut perwira berpangkat dua balok ini juga sebagai wujud kepedulian kepada masyarakat tidak mampu, sebagaimana ini juga program Kapolres Bulukumba.

“Selain bakti sosial kita juga melaksanakan anjangsana, dengan mendengarkan masukan-masukan dari masyarakat sebagai peningkatan pelayanan kepada masyarakat, dengan timbal balik kami juga menghimbau dan tetap mengingatkan kepada masayarakt untuk tetap menjaga kebersihan dan tetap waspada terhadap wabah virus covid 19 ini,” katanya.

Dirinya berharap dengam bantuan ini dapat meringankan beban kebutuhan keluarga. Pemberian sembako gratis juga atas masukan dari masyarakat memang keluarga yang layak untuk mendapatkan.  (amin)

Baca Juga :   PT Semen Tonasa Bertekad Jadi Perusahaan Terkemuka

dibaca : 29



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top