ikut bergabung

Legislator Nasdem Support Owner Indoseafood


Sulsel

Legislator Nasdem Support Owner Indoseafood

*Terkait Tukar Mobilnya dengan Masker

PAREPARE, UJUNGJARI.COM — Langkah yang diambil oleh Owner Indoseafood Co.Ltd, Rachmat Pan untuk menukar dua mobilnya dengan masker demi warga Parepare sangat kami dukung.

Pasalnya, ditengah kepanikan sekarang ini sangat langkah masker bahkan bahan semprot seperti alkohol, beyclin, hand sanitizer dan cairan disinfektan untuk diracik sendiri juga tidak ada dipasaran.

Mestinya pemerintah kerjasama dengan pihak aparat penegak hukum untuk turun kelapangan melakukan operasi pasar terkait barang langkah ini saat kondisi masyarakat panik akibat virus Covid-19.

Apa lagi pemerintah sudah mengumumkan Parepare zona merah maka harus perhatikan dan ketersedian bahan untuk pembasmi virus Corona harus diperhatikan.

Bukan itu saja, setelah pemerintah pusat menunjuk Parepare sebagai rumah sakit rujukan maka pemerintah pusat dan provinsi harus menyiapkan alat pelindung diri (APD) bagi dokter, bidang atau perawat yang menangani pasien terinfeksi virus Corona di Parepare.

“Pemerintah pusat mestinya menyiapkan APD di rumah sakit yang ditunjuk sebagai rujukan, ini yang menjadi kendala kami, apalagi parepare sudah zona merah adanya pasien asal Pinrang yang positif corona,”kata legislator Nasdem Parepare, Yasser Latief.

Mantan jurnalis senior ini memberi support kepada pengusaha yang bergerak di bidang usaha jual-beli hasil laut ini telah peduli kepada masyarakat untuk menukarkan mobilnya demi mendapat masker.

“Kepedulian inilah yang kita harus support, pemerintah mesti juga peduli atas kelangkaan masker, APD, alkohol, dan sebagainya untuk kebutuhan masyarakat agar bisa teratasi,”jelasnya.

Baca Juga :   Curah Hujan Tinggi, Wali Kota Makassar Instruksikan Belajar Online dari Rumah

Dewan, kata Yasser, sekarang ini turun kelapangan melakukan penyemprotan dan menyiapkan seadanya kepada masyarakat untuk antisipasi atau pencegahan virus Corona sekarang ini. (Samir)

dibaca : 42



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top