ikut bergabung

Bahas Covid-19, Bupati Pangkep Vicon Gubernur Nurdin Abdullah


Sulsel

Bahas Covid-19, Bupati Pangkep Vicon Gubernur Nurdin Abdullah

PANGKEP, UJUNGJARI.COM — Dalam video conference (Vicon) Bupati Pangkep Syamsuddin Hamid dengan Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah, Kamis (26/3) digelar untuk melaporkan perkembangan terkini dari situasi daerah yang dipimpinnya menghadapi covid-19.

Dalam vicon yang digelar di Posko Induk Terpadu Covid-19 di Kantor BPBD itu, Syamsuddin didampingi Wabup Syahban Sammana, Ketua Tim Gugus Percepatan Pencegahan Covid-19, Hj Jumliati dan sejumlah pejabat Pemkab Pangkep.

Gubernur Sulsel bersama Forkopimda melakukan teleconference bersama seluruh walikota dan bupati se Sulsel.

Tema pembahasan pàda vicon ini membahas penanganan virus Covid-19 di wilayah Sulsel.

Berdasarkan perkembangan corona di Pangkep. Bupati Pangkep dua priode itu, mengaku telah melaksanakan apa yang menjadi instruksi Gubernur Sulsel.

Pemkab Pangkep melalui Tim Gugus Percepatan Penanganan covid-19, telah melalukan berbagai langkah pencegahan. Diantaranya melakukan penyemprotan disinfektan pada rumah ibadah, perkantoran serta sarana umum.

Selain itu, juga rutin mengimbau masyarakat untuk menjaga pola hidup sehat serta mengurangi berkumpul dalam jumlah banyak orang.

“Kami juga telah menyiapkan ruangan khusus di RS Batara Siang, menyiapkan dokter khusus. Begitupun dengan puskesmas-puskemas, telah dibekali tenaga medis,” kata Syamsuddin melaporkan perkembangan covid-19.

Vicon dengan Gubernur ini, turut juga dihadiri ketua DPRD Pangkep Muhammad Yusran Lalogau, Kajari Pangkep, Kapolres Pangkep, ketua gugus penanganan bencana Covid-19 serta tim penanganan Covid-19 Pangkep, diposko penanganan Covid-19 pelataran kantor BPBD Pangkep.  (udi)

Baca Juga :   Bupati Siap Hadapi Hak Interpelasi DPRD Takalar

dibaca : 31



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top