ikut bergabung

Entah Siapa yang Bakal Lolos Masuk 138 Formasi CASN Gowa


Muh Basir

Sulsel

Entah Siapa yang Bakal Lolos Masuk 138 Formasi CASN Gowa

GOWA, UJUNGJARI.COM — Hasil Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Calon Aparatur Sipil Negara (CASN) lingkup Pemkab Gowa yang berhak mengikuti ujian Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) telah diumumkan. Ada 356 orang peserta yang telah lolos SKD yang berhak mengikuti seleksi lanjutan atau seleksi kompetensi bidang.

” Hari ini hasil SKD lingkup Gowa sudah diumumkan dan sebanyak 356 peserta yang berhak ikut SKB untuk menuju 138 formasi,” kata Kepala BKPSDM Kabupaten Gowa, Muh Basir, Senin (23/3/2020).

Hanya saja meski  telah dinyatakan akan mengikuti SKBn namun pelaksanaan SKB ini kata Basir, akan ditunda sampai waktu yang tidak ditentukan. Penundaan itu menunggu imbauan dari pantia SSCN BKN pusat, mengingat saat ini Indonesia sedang menghadapi wabah covid-19 atau virus corona yang telah ditetapkan menjadi bencana darurat nasional.

Baca Juga

” Penyampaian dari SSCN BKKN bahwa untuk jadwal dan bentuk pelaksanaan akan disampaikan dikemudian hari mengingat kondisi pandemi covid-19 ini,” jelasnya.

Meski begitu pelaksanaan SKB ditunda, jadwal pengumuman tetap dilakukan hari ini, sehingga dirinya berharap kondisi ini bisa segera berlalu agar pelaksanaan tes SKB bisa segera dilakukan.

” Konsep sementara disusun oleh BKN, nantinya akan ada penyampaian dari pusat tentang jadwalnya. Yang kita harapkan sekarang kondisi ini bisa segera selesai,” harapnya.

Adapun hasil SKD Gowa bisa dilihat dan didownload di website resmi BKPSDM Gowa https://bkpsdm.gowakab.go.id/

Baca Juga :   Budiman Ajak Ketua DPRD Lutim Turun ke Setiap Kecamatan

Sekadar diketahui, Kabupaten Gowa salah satu kabupaten di Indonesia yang melaksanakan seleksi penerimaan calon aparatur sipil negara (CASN) 2019 dan telah dilakukan tes seleksi dasar pada 1 Februari hingga 4 Februari 2020 lalu yang diikuti sebanyak 5.495 peserta.-

dibaca : 34



Komentar Anda
Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top