ikut bergabung

Tim Supervisi Biro Ops Polda Sulsel Sambangi Polres Gowa


Suasana penerimaan Tim Supervisi Biro Ops Polda Sulsel.

Sulsel

Tim Supervisi Biro Ops Polda Sulsel Sambangi Polres Gowa

GOWA, UJUNGJARI.COM — Tim Supervisi Biro Operasi (Biro Ops) Polda Sulsel mengadakan kunjungan kerja di Polres Gowa. Selasa (17/3/2020). Kunjungan ini, dalam rangka pengarahan dan pendalaman terkait kesiapan pengamanan Pilkada serentak tahun 2020 di Gowa. 

Kedatangan Ketua Tim Supervisi Biro Ops Kabag Kerma Ops Roops Akbp Duhri Akbar Nur disambut hangat Kapolres Gowa AKBP Boy FS Saloma di Endra Dharmalaksana Polres Gowa yang diikuti  seluruh perwira menengah dan pama Polres Gowa.

Boy Samola berharap kegiatan ini memberikan bekal bagi jajarannya dalam menghadapi Pilkada 2020 terutama penguatan pada aspek administrasi operasi, penggunaan anggaran, pelibatan personil, pelaksanaan kegiatan pengamanan dengan merujuk pada arahan dari satuan atas yaitu Mabes Polri maupun Polda Sulsel.

Baca Juga

Sementara itu Ketua Tim Biro Ops Polda Sulsel AKBP Duhri meminta jajaran Polres Gowa agar meningkatkan kegiatan Kepolisian demi terciptanya situasi kondisi yang kondusif menjelang dan saat pelaksanaan Pilkada.

” Manajemen kerjasama antara fungsi seperti melaksanakan razia dan patroli secara rutin harus dikedepankan,” ujar AKBP Duhri. 

Ditambahkannya, penguatan sinergi polisional antar stakeholder dan instansi terkait juga dibutuhkan dalam tahap kampanye mau pun pada saat pelaksanaan Pilkada 2020 berlangsung guna menciptakan situasi aman, damai dan sejuk di bumi Butta Gowa Bersejarah.-

Baca Juga :   Peduli Covid, IKAPTK Bersama Pemkot Parepare Salurkan Sumbangan Beras

dibaca : 79



Komentar Anda
Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top