ikut bergabung

Patuhi Himbauan Pemerintah, Appi Hentikan Sementara Kegiatan Temu Warga


Politik

Patuhi Himbauan Pemerintah, Appi Hentikan Sementara Kegiatan Temu Warga

MAKASSAR, UJUNGJARI.COM — Bakal calon walikota Munafri Arifuddin sejak pekan lalu mulai melakukan serangkaian pertemuan untuk berbagi harapan bersama warga masyarakat.

Hingga hari ini tercatat Munafri Arifuddin telah melakukan pertemuan hampir 100 titik yang tersebar di kecamatan Biringkanaya, Tallo dan sebagian wilayah Mariso.

“Kegiatan ini rencananya akan dilakukan di 300 titik hingga sebelum masuk Ramadhan dan tersebar di seluruh wilayah Makassar.” ungkap Fadli Noor, juru bicara Munafri Arifuddin.

Baca Juga

Kegiatan ini sangat direspon warga yang bersedia menjadi tuan rumah untuk kehadiran Munafri dan mereka meminta agar CEO PSM tersebut terus intens bertemu warga.

“Tapi pemerintah saat ini memberikan himbauan agar menghindari kegiatan massa terkait pencegahan penyebaran corona virus, sehingga mulai Selasa (17/8/2020) kami akan menghentikan sementara kegiatan turun ke warga hingga 14 hari ke depan,” lanjut Fadli.

Menurutnya, Munafri Arifuddin selanjutnya akan melalukan beberapa kegiatan yang tidak menggunakan konsentrasi massa.

“Kami akan fokus soft campaign melalui media sosial dalam mengisi kekosongan dalam 14 hari ini, sambil tak lupa terus mendoakan agar wabah Corona ini bisa ditangani dengan baik oleh pemerintah dan seluruh warga senantiasa diberi kesehatan.” pungkas Fadli. (**)

Baca Juga :   Cicu Ketemu Ketua PKS Makassar, Gagas Koalisi untuk Pilkada Makassar

dibaca : 30



Komentar Anda
Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...

Berita lainnya Politik

Populer Minggu ini

Arsip

To Top