ikut bergabung

Jaga Kondisi Kesehatan Tamu dan Pegawai, Setiap Hari BPN Sidrap Siapkan Alat Sterilisasi


Sulsel

Jaga Kondisi Kesehatan Tamu dan Pegawai, Setiap Hari BPN Sidrap Siapkan Alat Sterilisasi

SIDRAP, UJUNGJARI.COM — Kasus endemik Virus Covid-19 yang kini sudah global maupun nasional mulai disikapi seluruh masyarakat dan pemerintah.

Tak terkecuali di institusi Agraria, kini sudah lebih dulu disikapi serius dengan mengambil langkah-langkah pencegahan.

Salah satu yang kini diwajibkan jika memasuki kantor Pertanahan Sidrap ini. Semua tetamu wajib menggunakan alat sterilisasi berupa Handsanitizer.

Tak hanya para tamu, juga paling pokok diwajibkan menggunakan alat semprot pembersih ini adalah para karyawan internal Badan Pertanahan Nasional (BPN) Sidrap itu sendiri.

Langkah ini ditempuh guna pencegahan merebaknya kasus virus Corona di internal kantor Pertanahan tersebut.

“Lebih baik mencegah daripada mengobati. Kalau sudah kita lakukan pencegahan dini, sisanya kita serahkan kepada Allah SWT,”ungkap Kepala Kantor BPN Sidrap, Syamsuddin, K, Selasa (17/03/2020).

Pihaknya menyiapkan alat tersebut itu sebagai upaya karyawan menjaga kesehatan selalu dan lingkungan kerja setiap harinya harus bersih dan rapi.

“Bukan cuma virus Corona, tetapi kondisi kesehatan dengan lingkungan yang bersih harus dijaga agar kenyamanan dalam bekerja terwujud,”ucapnya.

Kebijakan ini, kata Syamsuddin, akan terus diberlakukan setiap hari meski wabah virus Corona sudah benar-benar dikendalikan. “Artinya ini, kita ajarkan pegawai maupun tamu bersih dimulai dari diri sendiri baru lingkungan kerja,”tandasnya. (Irwan)

Baca Juga :   Wabub Torut Raker Bahas Optimalkan Pendapatan Daerah

dibaca : 32



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top