ikut bergabung

Pemuda Bulukumba Diajak Berpartisipasi Ciptakan Pilkada Damai


Suasana dialog pemuda tentang peran pemuda di Pilkada Bulukumba.

Politik

Pemuda Bulukumba Diajak Berpartisipasi Ciptakan Pilkada Damai

BULUKUMBA, UJUNGJARI.COM — Dialog kepemudaan yang mengusung tema ‘Peran Pemuda dalam Menyongsong Pilkada 2020 yang Damai’ digelar di Abbana Cafe, Jl Lanto Dg Pasewang, Senin (16/3/2020).

Kegiatan tersebut diinisiasi oleh Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Cabang Bulukumba dan menghadirkan pemateri dari KPUD Bulukumba Kaharuddin dan Bawaslu Bulukumba Bakri Abubakar serta seorang kandidat doktor muda Suardi Mansing.

Dalam kegiatan tersebut Ketua KPUD Bulukumba  Kaharuddin  mengajak pemuda Bulukumba yang bersyarat dan berminat untuk ikut terlibat sebagai tenaga pencoklitan sebanyak dua orang per TPS.

” Dalam kesempatan ini saya juga mengajak kepada teman-teman dan sahabat untuk ikut terlibat dalam penyelenggara sebagai tenaga pencoklitan bagi sahabat yang bersyarat,” kata Kaharuddin.

Sementara itu, Bawalsu Bulukumba diwakili Bakri Abubakar  juga mengajak pemuda Bulukumba untuk sama-sama mensosialisasikan penolakan gerakan money politik menjelang Pilkada Bulukumba 23 September 2020 mendatang.-

Baca Juga :   LO ADAMA' Tinjau Langsung Proses Pencetakan Kertas Suara Pilkada  Makassar di Jawa Timur

dibaca : 41



Komentar Anda

Berita lainnya Politik

Populer Minggu ini

Arsip

To Top