ikut bergabung

Ini Hasil Binluh di MIs Aisyiah Benteng Selayar


Kasat Binmas AKP Himawati diantara para siswa di MIs Aisyiah.

Sulsel

Ini Hasil Binluh di MIs Aisyiah Benteng Selayar

SELAYAR, UJUNGJARI.COM — Kunjungan ke sekolah-sekolah memberi pembinaan dan penyuluhan (Binluh) adalah tugas Satuan Binmas dan juga merupakan program kerja Polres Kepulauan Selayar seperti halnya yang dilakukan Kasat Binmas AKP Himawati yang jadi 0embina upacara dan melaksanakan Binluh kepada siswa MIs Aisyiah Benteng, Senin (16/3/2020).

Kasat Binmas AKP Himawati dihadapan para siswa MIs Aisyiah menyampaikan imbauan dan arahan kepada siswa siswi masalah kedisiplinan, patuh pada orangtua dan guru, hindari perbuatan menyimpang yang dapat menimbulkan penyakit seperti merokok, isap lem fox dan penyalah gunaan obat terlarang narkotika.

” Dari hasil komunikasi kami dengan para siswa ternyata terdapat puluhan siswa yang mengaku sudah pernah mengisap lem fox. Alasannya karena terpengaruh ajakan teman-temannya serta lem fox didapat atau dibeli karena dijual bebas di toko yang ada di kota Benteng,” ungkap AKP Himawati.

Baca Juga

Sementara itu, kunjjngan Binluh Kepolisian ini diapresiasi Kepala MIs Aisyiah Maemunah.

” Semoga kunjungan jajaran Kepolisian ini bisa terus dilakukan dan berharap pemerintah dapat membuat aturan agar penjual lem fox tidak melayani sembarang pembeli khususnya anak-anak,” kata Maemunah.-

Baca Juga :   Warga Sepe'e Siap Kawal Suara Rakyat Pendukung SS-AK di TPS

dibaca : 26



Komentar Anda
Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top