ikut bergabung

Sosialisasi Perda di Tonronge, Ini Pesan Syaharuddin Alrif


Politik

Sosialisasi Perda di Tonronge, Ini Pesan Syaharuddin Alrif

SIDRAP, UJUNGJARI.COM — Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Selatan Selatan H. Syaharuddin Alrif S.IP MM melakukan sosialisasi penyebarluasan peraturan daerah (Perda) di Desa Tonronge Kecamatan Baranti, Kabupaten Sidrap, Sabtu (14/3/2020).

Tokoh Masyarakat Desa Tonronge H. Hamka Lokki sangat mengapresiasi wakil rakyat ini karena saat mencalonkan diri sebagai calon legislatif ditempat ini datang dan berjanji saat terpilih, Syahar akan melayani masyarakat di desa Tonronge ini.

“Inilah wakil rakyat, saat kampanye ditempat ini juga Syahar ini berjanji akan datang kembali ketika terpilih dan janjinya dipenuhi, baru kali ini ada wakil rakyat datang kembali setelah pemilihan legislatif,” ucapnya disambut tepuk tangan masyarakat desa Tonronge.

Kepala Desa Tonronge Ilyas Ikram sangat bangga akan adanya anak muda dari sidrap menjadi wakil ketua DPRD Sulawesi Selatan.

“Selaku pemerintah desa sangat bersyukur atas kehadiran Syaharuddin Alrif, semoga ini menjadi berkah bagi kita semua,” tegas Ilyas Ikram.

Syaharuddin Alrif menyampaikan kehadirannya telah lama diagendakan, namun karena padatnya agendanya malam ini baru terlaksana

Lebih lanjut Syahar juga menyampaikan saat sambutannya. “Semoga dengan meningkatkan pengetahuan bersama terkait peraturan yang melandasi kewajiban pemerintah tentang tanggung jawab sosial pemerintah maka masyarakat bisa menerima hak-nya sebagai masyarakat itu sendiri,” ketus Syahar. (**)

Baca Juga :   FKPM Diminta Bantu Ciptakan Daerah Aman dan Kondusif

dibaca : 53



Komentar Anda

Berita lainnya Politik

Populer Minggu ini

Arsip

To Top