ikut bergabung

Rauf Krg Kio Resmikan Posko Induk Kotak-DK99, Petani Sepakat Satu Komando


Abd Rauf Malaganni Krg Kio meresmikan Posko Induk pemenangan Adnan-Kio yang diprakarasi Kotak-DK99 Gowa.

Politik

Rauf Krg Kio Resmikan Posko Induk Kotak-DK99, Petani Sepakat Satu Komando

GOWA, UJUNGJARI.COM — Bakal calon Wakil Bupati Gowa Abd Rauf Malaganni Krg Kio meresmikan Posko Induk Komunitas Tani Adnan-Kio (Kotak) DK99 di Jalan Tumanurung Sungguminasa, Sabtu (14/3/2020).

Krg Kio sapaan akrab Abd Rauf Malaganni mengaku sangat mengapresiasi pendirian posko tersebut. Menurutnya posko ini nantinya akan menjadi posko pemenangan pasangan Adnan-Kio.

Krg Kio menjelaskan bahwa awalnya komunitas ini hadir untuk menyatukan para petani di Kabupaten Gowa. “Saya tahu betul Kotak-DK99 ini, awalnya hanya Kotak tapi saya tambahkan DK99. Penambahan ini tidak lain untuk mempersatukan kita semua,” kata Krg Kio.

Baca Juga

Olehnya itu, pamong yang mengawali kariernya di pemerintahan saat menjadi Lurah Lanna ini berharap kebersamaan dan kekompakan Kotak-DK99 harus tetap terpelihara dan terjaga bukan hanya dalam hal pemilihan tapi untuk kedepannya.

Sementara itu, Ketua Kotak-DK99 Rusdin Jalling mengatakan dukungan komunitas yang menghimpun para petani Gowa ini karena menurutnya kepemimpinan Adnan-Kio selama menjabat Bupati dan Wakil Bupati punya perhatian khusus terhadap pertanian.

” Perhatian terhadap pertanian sangat luar biasa. Selain itu mengingat bahwa Bupati Gowa ini juga punya hubungan emosional dengan Menteri Pertanian sehingga tidak ada alasan untuk tidak mendukung sebagai bupati di periode kedua,” ujarnya.

Ia juga yakin bahwa pasangan Adnan-Kio mampu memajukan Kabupaten Gowa di periode kedua nanti. Lanjutnya kehadiran posko tersebut akan menjadi tempat koordinasi dan konsolidasi pengurus Kotak-DK99.

Baca Juga :   Ini Janji Tomy-Makkasau di Hadapan Masyarakat Kajang

” Setelah peresmian ini kita berharap solidaritas petani Gowa semakin kuat. Anggota komunitas semakin merasa bahwa komunitas mereka semakin besar. Jadi ini satu komando bahu membahu dan bekerjasama  untuk memenangkan Adnan-Kio di Pilkada 2020,” tandasnya.

Peresmian ditandai dengan pemotongan pita dan membuka tirai penutup papan Posko Induk oleh Abd Rauf Malaganni yang juga Pembina Utama Kotak-DK99 didampingi seluruh pengurus  Kotak-DK99 Kabupaten Gowa.-

dibaca : 60



Komentar Anda
Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...

Berita lainnya Politik

Populer Minggu ini

Arsip

To Top