ikut bergabung

Ramaikan, Besok Kapolres Sidrap Gelar Safari Kamtibmas Bersama Puluhan Komunitas Trail di Pitu Riase


Sulsel

Ramaikan, Besok Kapolres Sidrap Gelar Safari Kamtibmas Bersama Puluhan Komunitas Trail di Pitu Riase

SIDRAP, UJUNGJARI.COM — Komunitas Trail Adventure Bhayangkara Club bersama Kapolres Sidrap yang baru AKBP Leonardo Panji Wahyudi menggelar safari Kamtibmas di wilayah kerjanya di Kecamatan Pitu Riase.

Rencananya, Sabtu 14 Maret 2020, (besok,red) puluhan komunitas menemani Kapolres Sidrap akan menjejaki perdama ekstremnya jalur wilayah paling Timur Kabupaten Sidrap tersebut.

Ada beberapa wilayan Desa akan dilintasi trail bertajuk Bhayangkara Trail Adventure Sidrap tersebut seperti Desa Botto, Tanatoro, Lombok dan finish di Kantor Mapolsek Pitu Riase, Barukku kelurahan Batu kecamatan Pitu Riase.

Koordinator Bhayangkara Trail Adventure IPTU Muh Irsal didampingi Bripka Zakaria menjelaskan kegiatan ini merupakan ramgkaian safari Kamtibmas pertama AKBP Leonardo Panji Wahyudi sebagai Kapolres yang baru di Sidrap.

“Ini merupakan pengenalan wilayah hukum Polres Sidrap sehingga bapak Kapolres ingin menyapa langsung masyarakat di Pelosok Desa dengan Trail Adventure. Bapak Kapolres mengisi liburnya dengan turun menyapa masyarakat melalui safari Kamtibmas Trail Adventure Bhayangkara,”ungkap Irsal, Jumat (13/03/2020).

“Insyaallah, rekan-rekan club Trail Adventure Komunitas Sidrap yang ingin berpartisispasi mendampingi bapak Kapolres bisa kumpul bersama di kantor Mapolsek Pitu Riase Sabtu 14 Maret besok pada pukul 09.00 Wita star,”tandasnya. (Irwan)

Baca Juga :   Tiga Assesor BKN Regional IV Mulai Assesment 14 Pejabat Peserta Lelang Jabatan

dibaca : 67



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top