ikut bergabung

Menuju Takalar Unggul, Kapolres Siap Sukseskan Program SK-HD


Kapolres Takalar saat menghadiri pembukaan Takalar Expo.

Sulsel

Menuju Takalar Unggul, Kapolres Siap Sukseskan Program SK-HD

TAKALAR, UJUNGJARI.COM –Kapolres Takalar AKBP Budi Wahyono beserta segenap jajaran siap mensukseskan program kerja Bupati dan Wakil Bupati Takalar Syamsari Kitta – Achmad Daeng Se’ re (SK-HD) yang dikemas dalam 22 program unggulan (P22).

Pernyataan siap mensukseskan program kerja Pemkab Takalar terlontar saat Kapolres Takalar menghadiri kegiatan job fair yang berlangsung di lapangan H Makkatang Daeng Sibali, Kamis kemarin (12/3/2020) yang dibuka langsung Bupati Takalar Syamsari Kitta.

” Kegiatan ini sangat bermanfaat terutama bagi masyarakat yang sedang mencari pekerjaan, kami juga mengimbau masyarakat agar senantiasa berperan aktif dalam menjaga keamanan, karena ketika wilayah kita aman maka program pemerintah akan berjalan dengan baik. Tentunya kami dari jajaran Polres Takalar mendukung seluruh program pemerintah daerah,” jelas Kapolres Takalar AKBP Budi Wahyono.

Kapolres Takalar selain mengapresiasi dan mendukung penuh langkah Pemkab Takalar dalam melaksanakan job fair tersebut, Kapolres Takalar telah memerintahkan jajarannya untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban selama pekan Takalar Expo berlangsung. Pihak pengamanan dari Polres telah berada di lapangan menjaga keamanan Takalar Expo.

” Kami juga berharap dengan kegiatan ini masyarakat Takalar yang belum mendapatkan pekerjaan dapat menjawab tantangan job fair ini sebagai solusi memanimalisir pengangguran,” urai AKBP Budi Wahyono.-

Baca Juga :   Audiensi dengan Kepala LPP RRI Makassar, Bupati Sidrap Dukung Aplikasi RRI Play Go

dibaca : 41



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top