ikut bergabung

Jumat Berkah Dimanfaatkan Satlantas Polres Sidrap Turun Berbagi


Sulsel

Jumat Berkah Dimanfaatkan Satlantas Polres Sidrap Turun Berbagi

SIDRAP, UJUNGJARI.COM — Jumat berkah selalu dimamfaatkan untuk berbagi. Seperti yang dilakukan jajaran Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Sidrap memanfaatkan hari Jumat Berkah ini dengan berbagi makanan pada masyarakat.

Hal ini dilakukan, selain mendekatkan diri sebagai bagian Polri yang humanis dan Promoter (Promoter, Modern dan Terpercaya), juga bagian pelayanan prima untuk melindungi masyarakat.

Dipimpin Kasat Lantas AKP Supriyanto dan personilnya memberikan makanan berupa nasi kuning kepada pengendara, tukang bentor dan petugas kebersihan di Pangkajene Sidrap, Jumat (13/03/2020).

Hal ini, kata AKP Supriyanto, sebagai bagian pembinaan kepada masyarakat untuk lebih menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas.

“Jumat berkah ini kita manfaatkan berbagi makanan sambil kita mengingatkan selalu agar tertib berlalu lintas dan melengkapi kendaraannya selalu jika bepergian,”ungkap Kasat Lantas AKP Supriyanto disela-sela berbagi Jumat Berkah, pagi tadi.

Kegiatan seperti ini, lanjut dia, berkesinambungan selalu disetiap hari Jumat, personil Satlantas memanfaatkan untuk berbagi sesama. (Irwan)

Baca Juga :   Kemenparekraf Visitasi Desa Wisata Balla Barakaka ri Galesong di Takalar

dibaca : 32



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top