ikut bergabung

Samsu Niang Pantau Tes CAT CPNS Kemenag Sulsel


Berita

Samsu Niang Pantau Tes CAT CPNS Kemenag Sulsel

MAKASSAR, UJUNGJARI.COM — Anggota komisi VIII DPR RI, Drs H Samsu niang MPd, memantau pelaksanaan ujian Computer Assisted Test atau CAT seleksi calon pegawai negeri sipil (CPNS ) dilingkungan Kementrian Agama Provinsi Sulsel, Selasa, (10/3/2020) yang dipusatkan di Asrama Haji Sudiang.

Pemantauan Anggota DPR RI komisi VIII tersebut turut didampingi pejabat Kementrian agama diantaranya kasubag kepegawain Kanwil Agama Sulsel, Kabag TU Kanwil agama, Kepala UPT HAJI dan turut hadir Irjen wilayah 3 Kemenag RI Helmi Muhammadiyah.

Anggota Komisi VIII DPR RI H.Samsu Niang mengatakan pemantauan tersebut untuk melihat langsung sejauh mana proses ujian CAT seleksi CPNS Kementrian Agama dihari terakhir tersebut.

Baca Juga

“Kita datang disini memantau proses Pelaksanaan CAT CPNS di Lingkup kementrian Agama, kebetulan ini berada dalam Koordinasi dengan Komisi VIII DPR RI yang merupakan komisi Saya.” terangnya.

Sementara itu dari data yang disampaikan oleh pihak kasubag Kepegawaian Kementrian agama Sulsel, jumlah peserta CAT sebanyak 13.700 orang dan dilaksanakan selama 7 hari dan dalam sehari dibagi dalam lima sesi.

Untuk jumlah panitia sebanyak 150 orang yang terdiri dari Kanwil, Satker UIN, Balikban, Diklat, UPT Asrama dan BKN. (rahma)

Baca Juga :   IKA SMAPAT 2003-PMI Makassar Teken MoU Donor Darah Rutin

dibaca : 40



Komentar Anda
Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...

Berita lainnya Berita

Populer Minggu ini

Arsip

To Top