ikut bergabung

Johra MB Buka Gebyar PAUD, Dimeriahkan 105 Lembaga PAUD se-Enrekang


Sulsel

Johra MB Buka Gebyar PAUD, Dimeriahkan 105 Lembaga PAUD se-Enrekang

ENREKANG, UJUNGJARI.COM — Bunda PAUD Kabupaten Enrekang, Hj Johra MB membuka secara resmi acara Gebyar PAUD 2020. Acara itu digelar di Halaman Kantor Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Enrekang, Kamis (12/03/2020).

Gebyar PAUD 2020 diikuti oleh ratusan peserta, dari 105 lembaga PAUD se-Kabupaten Enrekang. Mereka mengikuti berbagai jenis lomba. Diantaranya lomba mewarnai dan tari tradisional.

Gebyar PAUD 2020 mengangkat tema ‘Membangun Karakter Anak untuk Mewujudkan Generasi EMAS yang Kreatif, Inovatif, dan Berakhlak Mulia’.

Baca Juga

Hj Johra MB dalam sambutannya memaparkan Gebyar PAUD 2020 ini adalah agenda rutin yang penting dilaksanakan setiap tahunnya. Lewat event tersebut, selain silaturahmi antar pegiat PAUD, juga untuk potensi, hobi serta minat dan bakat anak-anak.

“Sehingga para pendidik di tingkat PAUD memiliki gambaran dan pedoman kedepannya untuk mengembangkan potensi anak-anak,” jelas Johra MB.

Ketua TP-PKK Enrekang ini mengingatkan, lomba-lomba pada Gebyar PAUD maupun kegiatan di kelas PAUD tidak melulu menuntut prestasi. Tetapi bagaimana anak-anak dibiasakan bergembira, jujur dan percaya diri, beretika dan bermoral yang baik.

“Maka PAUD memiliki peran penting untuk membentuk karakter anak di usia emas ini lewat keteladanan. Jadikan PAUD sebagai taman-taman surga bagi anak-anak kita,” urainya.

Hadir pada acara itu, Kadis Pendidikan Jumurdin, Kabid PAUD-PNF Gunawan Rasyid, S.Ag, MM, serta para undangan lainnya. (Suka)

Baca Juga :   Kadis Pendidikan Takalar Juga Nonjob

dibaca : 36



Komentar Anda
Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top