ikut bergabung

Reses di Marbo, Ketua Partai Gerindra Takalar Kebanjiran Curhat


Politik

Reses di Marbo, Ketua Partai Gerindra Takalar Kebanjiran Curhat

 

UJUNGJARI, TAKALAR-Agenda reses pertama tahun 2020 bagi seluruh anggota parlemen Takalar kembali bergulir, satu persatu pekerja wakil rakyat turun kedaerah pemilihan masing masing menjemput aspirasi masyarakat.

Hal yang sama juga dilakoni oleh ketua partai Gerindra Takalar, H Indar Jaya. Ditengah hingar bingar pembangunan yang terus berlangsung didaerah ini Indar Jaya pun turun menunaikan tugasnya menjemput aspirasi masyarakat dikecamatan Mangngarabombang, Takalar.

Kedatangan Sang Legislator tiga periode tersebut diwilayah yang dikenal kaya dengan deatinasi lautnya, selain disambut antusias oleh mayoritas konstituentnya, kedatangan H Indar Jaya menyerap aspirasi juga kebanjiran curahan hati (curhat).

” Reses pertama ditahun 2020 ini yang dilaksanakan secara perorangan oleh seluruh anggota DPRD Takalar merupakan wadah untuk menjemput aspirasi masyarakat, dimana masyarakat Mangngarabombang yang mayoritas petani masih membutuhkan perbaikan infrastruktur dan bantuan alat mesin pertanian,” Jelas H Indar Jaya, Rabu (11/3/2020).

Menyadari posisinya sebagai pekerja wakil rakyat dari dapil tiga, H Indar Jaya usai menyimpulkan sekaligus menampung curahan hati masyarakat. H Indar Jaya berjanji akan memperjuangkan dan menyampaikan aspirasi tersebut kepihak pemerintah daerah setempat.

” Aspirasi ini akan saya sampaikan kepemerintah melalui kerja kerja kedewanan, Insa Allah aspirasi masyarakat Marbo akan terwujud, mohon Doa dan dukungannya,” Pungkas Haji Empo, begitu anggota Dewan Takalar ini kerap disapa. (Ari Irawan)

Baca Juga :   Percepat Penanganan Pandemi Wabah, Perusahaan Terkemuka Di Makassar Bantu Pemkot Parepare

dibaca : 33



Komentar Anda

Berita lainnya Politik

Populer Minggu ini

Arsip

To Top