ikut bergabung

Putra Surya Paloh Serahkan Surat Usungan NasDem Untuk Adnan-Kio


Adnan Purichta Ichsan sesaat menerima surat usungan dari DPP NasDem diserahkan Ketua Bappilu Prananda Surya Paloh.

Politik

Putra Surya Paloh Serahkan Surat Usungan NasDem Untuk Adnan-Kio

JAKARTA, UJUNGJARI.COM — Selasa (10/3/2020) pukul 16.00 Wita, Adnan Purichta Ichsan resmi mengantongi dukungan Partai Nasional Demokrat (NasDem). Dukungan yang berupa surat usungan ini diterima Adnan di gedung DPP Partai NasDem yang diserahkan Ketum DPP Partai NasDem Surya Paloh diwakili putranya, Prananda Surya Paloh yang juga adalah Ketua Bappilu Partai NasDem Pusat.

Dalam penyerahan surat usungan itu dihadiri Ketua Bidang Hubungan International DPP  Martin Yudi Manurung, Sekjen DPP Garda Pemuda Nasdem Moh Haerul Amri,  Ketua Bidang Hubungan Legislatif DPP Atang Irawan, Ketua Bidang Badan dan Sayap DPP  Ivanhoe. Juga turut menyaksikan DPW Partai Nasdem Sulsel, diantaranya Sekretaris DPW Partai NasDem Sulsel Syaharuddin Alrif.

Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan dan Abd Rauf Malaganni Krg Kio ini, kembali mendapatkan injeksi Parpol pengusung untuk maju di Pilkada Gowa. 

Nasdem menjadi partai ke empat yang telah resmi menyerahkan surat usungan untuk Adnan dan Rauf Krg Kio tersebut.

Sebelumnya, Adnan dan Rauf Krg Kio yang kembali maju berpasangan di Pilkada Gowa 2020 ini, juga telah menerima surat usungan dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), dan Partai Perindo. Surat yang diserahkan oleh partai-partai tersebut bukan lagi dalam bentuk rekomendasi atau surat tugas, tapi langsung surat dukungan dalam bentuk format KPU.

Baca Juga :   Di Banga-bangae, Majelis Taklim Curhat ke Mudassir

Sekretaris DPW Nasdem Sulsel, Syaharuddin Alrif disela penyerahan surat usungan mengatakan, surat dukungan tersebut juga langsung memaketkan Adnan dan Rauf Krg Kio sebagai pasangan politisi-birokrat ini. 

” Penyerahan sudah dilakukan di kantor DPP NasDem tadi,” kata Syaharuddin Alrif. 

Adnan yang hadir tanpa Rauf Krg Kio itu berterima kasih atas kepercayaan NasDem pada dirinya dan Rauf Krg Kio. Ia pun meyakini, dukungan NasDem sebagai wujud keberpihakan NasDem atas suara pemilih NasDem dan masyarakat Gowa pada umumnya. 

Terpisah Korda Partai NasDem untuk wilayah Sulsel Tenriolle Yasin Limpo kepada media ini mengatakan sesuai perintah DPW NasDem Sulsel pun menegaskan agar seluruh kader NasDemdi Kabupaten Gowa berjuang untuk memenangkan Adnan-Kio sehingga dapat melanjutkan pembangunan di Kabupaten Gowa periode kedua kali ini.

” Sebenarnya selaku Korda,  saya diharapkan mendampingi Pak Adnan pada penyerahan surat usungan tersebut namun berhubung anak saya lagi dirawat di rumah sakit sehingga saya tidak bisa ikut hadir mendampingi. Yang jelas dukungan Partai NasDem ini sudah ada sejak 26 Januari lalu namun karena Pak Adnan lagi umroh waktu itu sehingga penyerahan ditunda. Dan sekarang yang diserahkan bukan lagi surat dukungan tapi langsung surat usungan,” kata Tenriolle yang juga adalah ketua tim pemenangan Adnan-Kio jilid II ini.-

dibaca : 35



Komentar Anda

Berita lainnya Politik

Populer Minggu ini

Arsip

To Top