ikut bergabung

Dukungan Golkar Perkuat Amunisi Kaswadi Razak


Politik

Dukungan Golkar Perkuat Amunisi Kaswadi Razak

MAKASSAR, UJUNGJARI—Dukungan partai politik terhadap Kandidat Bupati Soppeng, HA Kaswadi Razak terus mengalir. Minggu (8/3), Kaswadi mengantongi dukungan resmi dari Partai Golkar. Surat rekomendasi Golkar diserahkan langsung Ketua Umum DPP Golkar, Airlangga Hartanto di gedung Celebes Convention Centre (CCC) Makassar.
Selain Kaswadi, rekomendasi partai berlambang beringin itu juga diserahkan kepada sembilan kandidat bupati lainnya di Sulsel. Di antaranya Thoriq Husler di Luwu Timur, Andi Ilham Zainuddin di Pangkep, dan Indah Putri Indriani di Luwu Utara.
Rekomendasi Golkar ini makin menambah kepercayaan diri Kaswadi menatap Pilkada Soppeng, September mendatang. Ketua Golkar Soppeng ini mengatakan dukungan Golkar menjadi modal besar baginya menghadapi kontestasi pilkada mendatang.
Selain Golkar, Bupati Soppeng ini juga sebelumnya telah menerima rekomendasi dari beberapa partai politik. Di antaranya Partai Nasional Demokrat (Nasdem), Partai Kebangkitan Bangsa, dan Partai Persatuan Pembangunan. Di Pilkada Soppeng, Kaswadi akan berpasangan dengan Luthfi Halide, mantan Kepala Dinas Pertanian Sulsel. (*)

Baca Juga :   Askab PSSI Barru Jaring Calon Ketua Baru

dibaca : 38



Komentar Anda

Berita lainnya Politik

Populer Minggu ini

Arsip

To Top