ikut bergabung

Kader Perindo Wajib Menangkan AdnanKio


Adnan Purichta Ichsan saat menerima dukungan dari Partai Perindo diserahkan Sekjen DPP Perindo Ahmad Rofiq.

Politik

Kader Perindo Wajib Menangkan AdnanKio

GOWA, UJUNGJARI.COM — Pasca menerima dukungan mutlak dari Dewan Pengurus Pusat Partai Perindo, Adnan Purichta Ichsan dan Abd Rauf Malaganni Krg Kio resmi menggunakan bendera Perindo bersama sejumlah partai besar lainnya menuju perhelatan Pilkada Gowa 2020 yang akan digelar 23 September mendatang.

Dukungan partai besutan Hary Tanoesoedibjo (Ketum DPP Partai Perindo) ini diterima Adnan secara langsung di kantor DPP Partai Perindo pada Rabu (4/3/2020) lalu. 

Surat dukungan ini diserahkan Sekretaris Jenderal DPP Partai Perindo Ahmad Rofiq didampingi Ketua DPW Partai Perindo Sulsel Sanusi Ramadhan dan Ketua DPD Perindo Gowa Andriyadi Daeng Patompo.

Putusan rekomendasi dari Partai Perindo untuk petahana di Kabupaten Gowa ini oleh Ketua DPD Partai Perindo Gowa Andriyadi Daeng Patompo adalah sudah final dan tak ada lagi perdebatan setelahnya.

” Sebagai pengurus dan kader di tingkat kabupaten adalah hal mutlak untuk menjalankan perintah DPP tersebut. Dan kami secepatnya akan melaksanakan konsolidasi di tingkat kabupaten dan tentu akan melibatkan  pengurus di 18 kecamatan yang ada di Gowa,” kata Andriyadi saat dihubungi via WhatsApp, Jumat (6/3/2020) petang.

Andriyadi juga mengatakan, rekomendasi tersebut sifatnya mutlak dan tak ada tawaran lagi. 

” Sebagai pengurus dan kader, harus menjalankan rekomendasi tersebut. Dan sebagai ketua di Gowa tentunya saya mengimbau kepada seluruh pengurus dan kader untuk konsisten dalam melaksanakan perintah partai. Semua kader wajib memenangkan AdnanKio,” tegas Andriyadi.

Baca Juga :   Relawan Santri Ustadz Ije Bergerak Menangkan Danny-Fatma

Sebelumnya, Adnan yang juga Bupati Gowa ini, telah menyampaikan rasa syukurnya atas dukungan penuh Perindo terhadap dirinya.

” Alhamdulillah, Partai Perindo telah resmi mengusung saya dan Pak Abdul Rauf Malaganni Krg Kio untuk kembali bertarung pada Pilkada Gowa 2020. Perindo merupakan partai ketiga yang memberikan dukungan sesuai format KPU (B1-KWK), sehingga saat ini kami telah mengantongi 17 kursi dari 9 kursi yang menjadi persyaratan untuk maju sebagai calon bupati dan calon wakil bupati. Terima kasih Ya Allah, terima kasih atas semua doa dan dukungan semua pihak,” kata Adnan yang diunggah melalui akun FB dan IG-nya. (sari)

dibaca : 34



Komentar Anda

Berita lainnya Politik

Populer Minggu ini

Arsip

To Top