ikut bergabung

Catat Jadwalnya, Di Soppeng akan di Gelar Fun Run Akbar


Sulsel

Catat Jadwalnya, Di Soppeng akan di Gelar Fun Run Akbar

SOPPENG, UJUNGJARI.COM — Event Soppeng Fun Run yang akan berlangsung pada tanggal 15 Maret mendatang, mendapat respon yang besar dari sejumlah komunitas lari yang ada di Indonesia.

Event lari dengan jarak 8,1 Kilometer tersebut, sebentar lagi akan memenuhi kuota yang telah disiapkan oleh Panitia pelaksana.

Hal tersebut diungkapkan oleh ketua Panitia, Mansyur. Menurutnya, sejak dibuka desember 2019 Silam ratusan pelari telah resmi terdaftar, bahkan telah mencapai 80 persen dari kuota yang telah disiapkan.

“Komunitas yang telah resmi terdaftar berasal dari dalam dan luar Sulawesi Selatan, respon ini diluar ekpektasi kami” ungkap Mansyur.

Untuk itu, dirinya mengajak seluruh Runners yang ada di Indonesia untuk segera mendaftar, dikarenakan slot yang disediakan panitia semakin menipis. Pendaftarannya juga cukup murah, hanya Rp150 ribu per orang.

“Rp150 ribu itu, runners akan mendapatkan jersey, Tas, dan Medali. Untuk medalinya akan dikalungkan kesemua peserta saat mereka berhasil melewati garis finish” jelasnya.

Selain itu, panitia juga menyiapkan puluhan doorprize menarik yang akan diundi saat hari H. Event yang bertujuan untuk memeriahkan hari jadi Kabupaten Soppeng tersebut, juga menyiapkan hadiah untuk finisher tercepat, dikelas Putra dan Putri.

“Untuk Juara 1 kami siapkan Hadiah Rp3 juta , Juara 2 Rp1,5 Juta, dan Juara 3 Rp1 juta” jelasnya.

Untuk yang berminat mendaftar silahkan isi formulir online yang ada di Instagram @Soppengfunrun2020, atau hubungi CP dinomor WA 085399633108 An, Asho.

Baca Juga :   Gegara Reunian, Bupati Gowa Akhirnya Pakai Baju SMA

“Atau silahkan datang di sekertariat Panitia dijalan Pemuda,” tutupnya. (Tono)

dibaca : 37



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top