ikut bergabung

Warga Galsel Antusias Hadiri Sosialisasi Legislator Golkar Pahlawan Maulana


Politik

Warga Galsel Antusias Hadiri Sosialisasi Legislator Golkar Pahlawan Maulana

UJUNGJARI, TAKALAR.COM — Anggota DPRD Takalar dari partai Golongan Karya (Golkar) Pahlawan Maulana disambut antusias oleh masyarakat di kecamatan Galesong Selatan.

Kedatangan Pahlawan Maulana di daerah pemilihannya itu dalam rangka mensosialisasikan produk hukum tentang peraturan daerah (perda)
nomor 5 Tahun 2019 tentang pelaksanaan Pilkades serentak tahun 2020.

Pahlawan Maulana yang juga mantan Kepala Desa Aeng Batu Batu dua periode menyampaikan bahwa pelaksanaan Pilkades Serentak akan dihelat tahun ini.

Olehnya itu sosialisasi sangat penting dilaksanakan untuk diketahui oleh seluruh element masyarakat Takalar, terkhusus masyarakat Galesong.

“Sosialisasi ini berkaitan dengan pelaksanaan pilkades serentak yang akan dihelat tahun 2020 ini. Besar harapan kami, melalui sosialisasi ini masyarakat dapat memahami regulasi pilkades serentak,” kata Pahlawan Maulana, Jumat (28/2/2020).

Pahlawan Maulana atau kerap disapa Daeng Tutu dalam kesempatan tersebut juga banyak menerima aspirasi masyarakat Galesong dan mengatakan aspirasi tersebut akan ditampung sekaligus akan menyampaikan kepemerintah daerah.  (Ari Irawan)

Baca Juga :   Gerakan Pemuda Ka'bah Komitmen All Out Askar 

dibaca : 33



Komentar Anda

Berita lainnya Politik

Populer Minggu ini

Arsip

To Top