ikut bergabung

Tim Futsal Binaan Kemenag Soppeng Melaju di 16 Besar


Sulsel

Tim Futsal Binaan Kemenag Soppeng Melaju di 16 Besar

SOPPENG, UJUNGJARI.COM — Makassar, Trend positif, langkah tim futsal Kemenag Soppeng KP-FC di ajang Porseni turnamen futsal Kementerian Agama Sulawesi selatan tidak terbendung.

Setelah berhasil mencetak 8 goal, Tim futsal Kemenag soppeng dipastikan melenggang maju dan mengisi daftar tim yang melangkah 16 besar.

Pertandingan futsal ini merupakan rangkaian Hari Amal Bakti Kementerian Agama Ke 74 yang dilaksanakan di GORO Makassar.

Pembukaan turnamen menampilkan 27 pertandingan dari 22 tim perwakilan kab/kota se sulawesi selatan ditambah Tim futsal Diklat, PGMI dan AGPAI, yang memperebutkan posisi juara grup.

Upaya ini berhasil berkat kaki emas Fajrul El-husaini yang mempersembahkan 6 goal, dan 2 goal lainnya dipersembahkan Arhan Aksan dan Ardianto Raharjo saat melawan tim Kabupaten Sidrap dan tim Luwu Timur.

Atas hasil ini tim Kemenenag soppeng besutan KP FC ini berhasil melaju ke Babak 16 Besar.

Kegembiraan diungkapkan Wandi selaku Pelatih “ini adalah hadiah dari semangat baru, saat dikejutkan goal tercepat oleh Fajrul di menit 1 yang mampu membangkitkan semangat tim” ungkapnya.

Manajer Tim Futsal KP FC, Mufik juga menyampaikan puji syukur atas hasil yang dicapai dan semoga bisa juara sampai Final. (Tono)

Baca Juga :   Andalkan Wisata Arum Jeram dan Air Terjun, Desa Leppangen Sidrap Masuk Nominasi 100 Besar ADWI 2022

dibaca : 41



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top