ikut bergabung

Propam Polres Selayar Sidak di Kantor Samsat 


Suasana pelayanan di kantor Samsat Selayar.

Sulsel

Propam Polres Selayar Sidak di Kantor Samsat 

SELAYAR, UJUNGJARI.COM — Sie Propam Bripka Henri Ramli bersama Bripka Nur Kumalasari  melakukan inspeksi mendadak ke kantor Samsat Selayar yang berlokasi di Jl Siswomiharjo, Kelurahan Benteng, Kecamatan Benteng, Kabupaten Kepulauan Selayar, Selasa (25/2/2020). 

Kedatangan Sie Propam Bripka Henri Ramli bersama Bripka Nur Kumalasari itu guna memastikan pelayanan di kantor Samsat berjalan lancar sesuai prosedur.

Bripka Henri langsung melihat tempat pelayanan pajak kendaraan bermotor. Dia juga berbincang-bincang dengan salah seorang masyarakat yang sedang membayar pajak. Bripka Henri pun sempat menanyakan kepada warga terkait pelayanan di kantor Samsat. 

Baca Juga

” Karena ini merupakan pengawasan internal untuk menciptakan pelayanan yang baik pada masyarakat, itulah tujuan kami melakukan sidak ini,” ujar Bripka Henri.

Kanit Regident Iptu Arifin menuturkan bahwa kedatangan Sie Propam adalah suatu kegiatan rutin untuk melakukan pengawasan internal. ” Tujuannya untuk kelancaran tugas pelayanan kepada masyarakat,” terang Iptu Arifin. (amin)

Baca Juga :   Diguyur Hujan, Bupati Barru Pimpin Peringatan HBN

dibaca : 77



Komentar Anda
Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top