ikut bergabung

Silaturahmi Cara Gany Hatta Kenali Pelosok Bulukumba


Kapolres Bulukumba AKBP Gany Alamsyah Hatta saat memberikan arahan sekaligus bersilaturahmi dengan masyarakat Bontorannu.

Sulsel

Silaturahmi Cara Gany Hatta Kenali Pelosok Bulukumba

BULUKUMBA, UJUNGJARI.COM – Kapolres Bulukumba AKBP Gany Alamsyah Hatta belum genap sebulan memimpin Kepolisian Resort Bulukumba.

Namun sebagai nahkoda wilayah hukum butta panrita lopi ini, Gany harus tau sisi historis kabupaten pencetak perahu Phinisi ini.

Kegiatan kunjungan ke kecamatan pun digelarnya tidak lain untuk bersilaturahmi dengan masyarakat di kecamatan.

Dengan mengenali karakter masyarakat Bulukumba dari dekat maka Gany akan mampu menjalankan tugas-tugasnya dengan baik.

Saat kunjungan silaturahmi melaksanakan kunjungan dan silaturahmi di empat kecamatan di Kabupaten Bulukumba yang dilakukan, Senin (24/2/2020) siang, Kapolres Gany didampingi Kasat Intelkam AKP Masdul dan kapolsek jajaran yang mendapatkan kunjungan. 

Di Kecamatan Rilau Ale sebagai kecamatan pertama dikunjungi, AKBP Gany Alamsyah Hatta bersilaturahmi dengan para pejabat kecamatan, tokoh agama dan tokoh masyarakat dan para pemuda. Kunjungan itu bertempat di Masjid Baburrahman, Kelurahan Palampang.

Kunjungan berikutnya di Kecamatan Bulukumpa dipusatkan di Masjid Jabal Taqwa Tanete. Kemudian rombongan kapolres bergerak ke Kecamatan Kajang di Masjid Nurul Hidayah di Desa Bontorannu. Di desa ini, kapolres berbaur dengan masyarakat Kajang. Kunjungannya kemudian berakhir di Kecamatan Bonto Tiro bertempat di Masjid Nurul Yaqin, Desa Bontotangnga. 

 Dalam kesempatan kunjungan di empat kecamatan itu, Kapolres AKBP Gany Alamsyah Hatta memperkenalkan diri selaku pejabat Kapolres Bulukumba yang baru.

” Saya mengajak seluruh perangkat kecamatan, tokoh agama dan tokoh masyarakat untuk tetap menjaga stabilitas keamanan khususnya menjelang Pilkades serentak yang diagenda 5 Maret 2020 mendatang,” jelas kapolres.

Baca Juga :   Kejati Sulsel Awasi Penggunaan Anggaran Pengadaan Sembako di Makassar

Kapolres juga menyampaikan harapan kepada masyarakat berupa  masukan, kritik dan saran atas kinerja dan pelayanan Polri terhadap masyarakat Kabupaten Bulukumba. 

“ Dengan dilaksanakan kegiatan silaturahmi dan tatap muka ini, semoga dapat menumbuhkan rasa kepercayaan masyarakat terhadap Polri dalam memelihara kantibmas, serta mempererat tali silaturahmi antara pihak Kepolisian dengan perangkat kecamatan dan masyarakat secara umum,” kata Gany. (amin)

dibaca : 34



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top